Sukses

Lena Dunham Prihatin dengan Kisah Cinta Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi muda dan berbakat. Memulai kariernya sebagai penyanyi country, Taylor Swift yang terjun ke genre pop, seolah membangun kerajaannya sendiri.

Berbagai penghargaan berhasil dibawa pulang Tyalor Swift, termasuk Grammy Awards. Tak hanya prestasi Taylor Swift yang menjadi pembicaraan, melainkan kisah cintanya juga membuat publik penasaran.

Taylor Swift (Vogue)

Taylor Swift telah bergonta-ganti pasangan, mulai dari John Mayer, Taylor Swift, Calvin Harris hingga Tom Hiddleston. Beberapa waktu lalu, Taylor Swift dan Calvin Harris terlibat drama percintaan setelah putus.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris selama 15 bulan kandas, meninggalkan rasa pahit di antara keduanya. Sejak putus dari Calvin Harris, Taylor Swift dianggap ular berbisa. Alasannya, Taylor Swift tak terlihat polos seperti imej-nya selama ini.

Cercaan terhadap Taylor Swift tak berhenti, apalagi setelah penyanyi country itu menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Baru juga tiga bulan, Taylor Swift dengan Tom Hiddleston telah berpisah. Publik pun terus mencerca Taylor Swift.

Lena Dunham (The Hollywood Reporter)

Melihat sahabatnya terus menjadi buah bibir, Lena Dunham tidak tinggal diam. Lena Dunham mengatakan, publik tak mengetahui kepedihan yang dirasakan Taylor Swift, diwartakan FoxNews, Rabu (8/2/2017).

"Aku rasa, sebagai wanita muda seperti Taylor Swift itu sangat berat. Jika mereka pacaran, lalu ketahuan publik maka akan menjadi sebuah bencana," sebut Lena Dunham.

"Aku rasa, tampaknya hal yang biasa wanita memilih pasangannya yang terbaik. Tampaknya snagat tidak adil jika terus menyudutkannya," Lena Dunham menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
Pacaran dengan Taylor Swift, Harry Styles: Hubungan yang Berat
Artikel Selanjutnya
Kisah Cintanya Terus Diejek, Taylor Swift Sangat Kesal