Sukses

Anak Ringgo Agus Rahman Sudah Pintar Belanja Online

Anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka, sudah pandai bermain laptop. Padahal berdiri saja dia masih pegangan kasur.

Liputan6.com, Jakarta Anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka, akan berusia satu tahun pada 24 Februari 2017 mendatang. Meski masih kecil, ternyata ia sudah pandai bermain laptop.

Bahkan, anak semata wayang Ringgo Agus Rahman ini sudah bisa belanja secara online. Lihat saja di akun Instagram sang ibu, Sabai Morscheck, Selasa (7/2/2017), tampak Bjorka berdiri di tepi tempat tidur sambil asyik memencet keyboard laptop.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Bjorka

Di layar pun terlihat Bjorka sedang membuka situs belanja online. Sesekali wajahnya melihat ke arah belakang untuk melihat apakah dirinya akan kena marah orangtuanya.

"Hobi baru aku skrg pas nyantai itu nyari barang2 preloved, #GaJauhJauh musti hunting kemana2, cukup lewat online udh buanyak buangettt pilihan2 dengan harga yg oke2. hmm mainan udah, furniture udah, nyari apa ya skrg..kalian biasanya paliing sering nyari barang preloved apa tuh? saran doongg..mumpung baba gak di rumah nihh -Bjorka," tulis Sabai Morscheck sebagai keterangan foto.

Kelakuan anak Ringgo Agus Rahman ini pun bikin para netizen tertawa. Mereka gemas dengan mimik yang ditunjukkan Bjorka.

Anak Ringgo Agus Rahman, sudah bisa bermain laptop (Foto: Instagram)

"Bjorka ke gep mau beli mainan baru di internet," tulis akun @yogie_rezki. Sementara akun @strn93 menulis, "Ya ampun, anak kocik ini gaya nya ngalahin om ya..."

"Mukanya bjorka ituloh," lanjut akun @dreyyaya. "Boss kecil kaya udah ngerti aja," tambah akun @erhalimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini