Sukses

Ini Kondisi Chrissy Teigen yang Jadi Korban Tabrak Lari

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen harus menghadapi kejadian buruk saat tengah pergi keluar rumah pada Selasa (7/2/2017) malam lalu. Istri John Legned tersebut mengalami kecelakaan mobil di sekitar kawasan Hollywood saat itu.

Dilansir dari E! Online, Rabu (8/2/2017), ibu satu anak tersebut terlibat dalam sebuah kecelakaan tabrak lari sekitar pukul 7.30 malam waktu setempat. Chrissy Teigen dikabarkan menjadi salah satu penumpang dari mobil yang ditabrak.

Kehadiran Chrissy Teigen yang hanya menonton Super Bowl 2017 membuat banyak orang gagal fokus. Duh, kenapa ya?

Beruntung, model kelahiran Utah, 30 November 1985 itu tidak mengalami luka sedikit pun. Meskipun begitu, ia tampaknya masih syok. Hal itu terlihat dari kegiatannya di media sosial yang biasanya aktif.

Padahal, pagi hari sebelum kejadian tersebut, Chrissy tampak mengunggah sebuah foto di Snapchat yang menunjukkan wajah imutnya saat masih anak-anak. "Jangan bilang bahwa foto ini mirip Lu, Lu (anak Chrissy Teigen). Ini adalah aku," tulis rekan Kim Kardashian itu.

sumber: popsugar

Dua hari yang lalu pun, ia masih terlihat memamerkan kebersamaannya dengan sang suami melalui Instagram. "Tadi malam!! Perayaan yang sangat menyenangkan @directvnow bersama @si_swimsuit di Houston! Dan cintaku untuk @daniellepriano @allanface dan @monicarosestyle!!!," tulis Chrissy Teigen itu di keterangan foto.

Pelaku tabrak lari yang tidak disebutkan namanya tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian wilayah Hollywood. Hingga kini belum ada berita lanjutan terkait kasus itu.

Artikel Selanjutnya
Ada Cerita Memilukan di Balik Foto Insiden Teror Barcelona Ini...
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Lama Belum Usai Berujung Pembunuhan Sadis