Sukses

Julia Perez Merasa Berjodoh dengan Nikita Mirzani

Julia Perez berharap masalah asistennya, Lucky, dengan Nikita Mirzani cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk melakukan konfrontir dan rekonstruksi bersama asisten [Julia Perez](http://www.liputan6.com/tag/julia-perez ""), Lucky. ‎Mengenakan pakaian serba hitam, Nikita Mirzani mempertanyakan kehadiran Julia Perez.

"Dia kan enggak dipanggil, ngapain dia ke sini? Tapi ya udah-lah ya," kata Nikita Mirzani, saat tiba di lobi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).‎

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎
Nikita Mirzani pun langsung 'ngeloyor' ke lantai atas Polres tanpa melihat dan menyapa Julia Perez di lorong dekat tangga. Berbeda dengan Nikita Mirzani yang tampak sewot, Julia Perez justru menanggapi positif pertemuan ini.

Apalagi Julia Perez sudah lama menunggu kehadiran Nikita Mirzani. Sayangnya, pada dua panggilan sebelumnya Nikita Mirzani tak pernah datang. ‎ ‎
‎
‎"Bagus dong. Ini yang saya tunggu-tunggu, kemarin enggak ketemu kan. Kalau dia datang berarti jodoh," kata Julia Perez.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎
Dengan pertemuan hari ini, Julia Perez berharap masalah antara asistennya dan Nikita Mirzani cepat selesai. "Ini saya izin dengan dokter, alhamdulillah diizinkan ke sini. Dari kemarin pengin beres semua. Kami patuh hukum dan pengin lewatin proses hukumnya dengan baik," ujar Julia Perez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini