Sukses

Begini Perasaan Aan D'Academy 4 Dapat Poling SMS Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) memasuki babak 20 Besar. Kali ini giliran Grup 2 yang unjuk kebolehan di hadapan juri yang terdiri dari Dewi Perssik, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Beniqno.

Dari ketiga kontestan yang tampil, Aan berhasil memperoleh polling SMS tertinggi. Secara otomatis, pemilik nama lengkap Muhamad Abdul Nabi itu langsung masuk ke babak selanjutnya.

Aan D'Academy 4 (Istimewa)

Aan yang menyanyikan lagu berjudul "Baca" milik Rhoma Irama itu mengaku senang mendapat dukungan yang sangat besar dalam bentuk SMS itu.

"Alhamdulillah senang masih diberi kesempatan ke babak selanjutnya. Terima kasih untuk masyarakat Bima dan semua yang mendukung saya," kata Aan kepada Liputan6 usai tampil di Konser Nominasi pada Selasa (7/2/2017) malam.

Selain mendapat polling SMS yang tinggi, Aan pun mendapat pujian dari salah satu juri D'Academy 4, Rita Sugiarto. "Pada dasarnya suara kamu sudah bagus, power sudah kuat, cengkokannya sudah mau banget," puji Rita Sugiarto.

Aan D'Academy 4

Meskipun mendapat perolehan yang terpaut jauh dari dua kontestan lainnya, Aan mengaku masih ingin memperbaiki diri. "Semalam saya masih kurang rileks dan kurang penjiwaan, selain itu juga kurang penekanan di artikulasi. Untuk kedepannya saya akan lebih giat belajar," ucap Aan.

Seperti diketahui, hasil perolehan tertinggi tadi malam diraih Aan dengan perolehan 36,61 persen. Disusul dengan Sheila sebesar 33,11 persen dan terakhir Aidil dengan 30,28 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini