Sukses

Bersama Metallica, Lady Gaga Siap Guncang Panggung Grammy 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengguncang Amerika Serikat dengan penampilannya di Super Bowl 2017 akhir minggu lalu, berikutnya Lady Gaga akan menggebrak Grammy Awards 2017. Yang istimewa, dalam ajang prestisius yang digelar pada 12 Februari mendatang ini, sang Mother Monster akan berkolaborasi dengan band yang menjadi legenda musik metal.

Dilansir dari Billboard, Rabu (8/2/2017), sang legenda yang akan tampil bersama Lady Gaga di panggung Grammy Awards 2017 adalah Metallica. Hal ini telah dibenarkan oleh penyelenggara penghargaan musik ini, Recording Academy.

Grammy Awards. (Grammy.com)

Kabar kolaborasi dua musisi yang populer lewat genre yang jauh berbeda ini, sebenarnya sudah pernah diisyaratkan oleh Metallica. Pada 14 Januari lalu, band yang memopulerkan "Enter Sandman" ini tengah menyiapkan satu hal yang sangat unik dan spesial.

"Sudah tiga tahun lalu kami cukup beruntung untuk ikut berpartisipasi dalam acara penghargaan ini, terakhir kami tampil bersama pianis konser terkenal asal Tiongkok, Lang Lang, dan kami senang sekali bisa kembali," begitu isi pernyataan tertulis dari Metallica.

Kolaborasi antara Metallica - Lady Gaga juga menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar band cadas ini. Apalagi Metallica sempat membatalkan tur mereka di Kopenhagen, Denmark, karena sang vokalis, James Hetfield, mengalami masalah pada tenggorokannya.

Metallica

Selain Lady Gaga dan Metallica, sejumlah nama besar lain akan tampil di Grammy Awards 2017. Beberapa di antaranya adalah Beyonce, Katy Perry, The Weeknd, Daft Punk, Adele, Metallica, Carrie Underwood, Bruno Mars, dan Keith Urban.