Sukses

Film Gunung Kawi Akhirnya Akan Resmi Dirilis

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat tertunda lantaran tak mendapat bioskop, film Gunung Kawi akhirnya dipastikan bakal tayang. Film bergenre horor yang diproduseri Shanker RS ini rencananya akan tayang berbarengan dengan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

"Filmnya akan tayan 15 Februari 2017. Dapat 35 layar di seluruh Indonesia," terang Shanker, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu adegan dalam film Gunung Kawi.

Shanker RS yakin film Gunung Kawi mendapat tanggapan positif dari penonton. Menurutnya, film ini mengangkat kisah nyata dari mitos Gunung Kawi yang sering dijadikan tempat pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.

"Ini real location. Apa yang saya berikan ke penonton, mereka bisa lihat kalau ini tempatnya asli. The real place, meski ada penolakan yah jalan aja. Kami enggak ada niat jahat kok. Pengusaha dan konglomerat di Indonesia, sebagian besarnya pernah ke Gunung Kawi. Jadi mitosnya terbukti," ujar Shanker.

Sebagai salah satu bintang, Roro Fitria menuturkan film Gunung Kawi mengajarkan masyarakat agar tidak melakukan pesugihan.

Cuplikan Film Gunung Kawi

"Film ini meluruskan pesugihan tidak baik karena memakan tumbal. Jika mau kaya ya kerja keras dan memiliki etos kerja yang baik," kata Roro Fitria.

Selain Roro Fitria, film horor yang dibalut komedi ini juga dibintangi oleh artis-artis kenamaan Tanah Air Seperti Roy Marten, Jordi Onsu, Indra Birowo, Maxime Bouttier dll.