Sukses

Rio Dewanto Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Anak

Istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan kini hamil usia lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian tiga tahun lamanya, Rio Dewanto sebentar lagi akan resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Ya, kini sang istri, Atiqah Hasiholan, sedang mengandung lima bulan.

Mengingat usia kehamilan sudah memasuki trimester kedua, jenis kelamin sang jabang bayi pun sudah bisa terlihat. Namun Rio Dewanto ternyata belum terburu-buru mengetahui jenis kelamin sang anak, walau penasaran.

Atiqah Hasiholan (Instagram)

"Baru kemarin cek ke dokter, dokternya tanya 'mau enggak nih jenis kelaminnya?'. Tadinya saya pengin tahu. Tapi lihat teman yang baru tahu pas lahiran itu jauh lebih surprise," tutur Rio Dewanto, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Padahal, sang istri sudah tak sabar melakukan USG. Tapi setelah diberi pandangan, akhirnya Atiqah Hasiholan pin mengerti dan setuju.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan [Liputan6.com]

"Saya mikir lagi dan bilang sama dokter saya. Tapi Atiqah ini pengin tahu. Sekarang ada teknologi yang bakal kasih tahu. Tapi ya sudah, kami juga enggak akan tahu anak kami cewek atau cowok, mungkin nanti saja ketika sembilan bulan," ia menjelaskan.

Sementara itu, tak seperti kebanyakan wanita hamil lainnya, Atiqah Hasiholan rupanya tak merasakan ngidam. Ia hanya mengalami perubahan emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.