Sukses

Shinta Bachir Resmi Jadi Pedangdut

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting di layar lebar dan FTV, Shinta Bachir juga dikenal melalui bakat menyanyi. Ia pernah merilis sebuah lagu berjudul "Aku Galau", beberapa waktu silam. Sekian lama tak menyanyi, sama sekali tak membuat musikalitas janda satu anak ini mengendur.

Buktinya, Shinta Bachir masih memiliki hasrat untuk eksis di panggung musik. Lagu berjudul "Aku Bukan Hidangan", jadi salah satu cara perempuan 31 tahun itu mempertahankan eksistensi bermusik.

Shinta Bachir [foto: instagram/shintabachir86_real]

"Alhamdulillah sekarang aku dikasih kesempatan untuk memperkenalkan lagu terbaru aku, semoga disukai masyarakat ya," kata Shinta Bachir saat ditemui di Altitude Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Berbeda dari lagu pertama yang bergenre pop melankolis, kali ini Shinta Bachir menghadirkan warna berbeda di lagu terbarunya. Nuansa dangdut dengan tempo up beat dipilihnya sebagai aransemen musik.

"Waktu aku minta lagu sama komposernya terus dikasih lagu yang ini. Kebetulan lagunya pas banget sama karakter suara aku," Shinta Bachir menjelaskan.

Shinta Bachir

Lagu berjudul "Aku Bukan Hidangan" sempat dipopulerkan oleh Hetty Sanjaya. Shinta Bachir mendapat kesempatan untuk menyanyikan kembali lagu itu dengan nuansa yang lebih modern. Terlebih, ini kali pertama Shinta Bachir menyanyikan lagu dangdut.

"Selama ini kan banyak orang yang bilang 'oh Shinta Bachir penyanyi dangdut?' padahal aku sama sekali nggak pernah nyanyi dangdut, mungkin itu jadi doa, terus sekarang beneran," dia mengakhiri.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Takut Batal, Laudya Cynthia Bella Irit Bicara soal Nikah
Artikel Selanjutnya
Trauma Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ogah Tunangan