Sukses

Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Ini Cara Ampuh Chanyeol EXO

Liputan6.com, Seoul - Fenomena Vlogging yang saat ini tengah digandrungi anak muda rupanya ikut menarik perhatian seorang Chanyeol EXO. Setelah Instagram dan Weibo, Chanyeol rupanya kini mulai kecantol pada kegiatan Vlog atau Video Blogging.

 Chanyeol EXO mulai main Vlog?

Selasa (7/2/2017), Chanyeol mengunggah sebuah video di akun YouTube yang diduga miliknya pribadi. Bintang film So I Married an Anti-fan itu mengunggah video bertajuk "Snowboarding in RUSUTSU".

Tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut pelantun "Growl" tersebut. Dalam video berdurasi sekitar tujuh menit itu, Chanyeol EXO hanya memperlihatkan keseruannya dan beberapa temannya bermain snowboarding di tengah salju tebal di Jepang.

Sebagai pemula, boleh dibilang video yang diunggah Chanyeol EXO itu punya kualitas dan editan yang baik. Apalagi ia menambahkan lagu "24K Magic" milik Bruno Mars dan "Viva La Vida" dari Coldplay.

 

Tak heran banyak yang memuji dan berharap Chanyeol EXO mengunggah video lebih banyak lagi. "Chanyeol sangat pandai dalam segala hal. Aku cinta Chanyeoli," ungkap @LucyYeol.

"Chanyeol terima kasih sudah berbagi kebahagiaan dan momen indah dengan kami. Semoga kamu membacanya dan tetap mengunggah video jika ada waktu luang, itu sangat berarti bagi kami EXO-L," kata netizen dengan akun @bbhBaekee.

Jadi, apakah Chanyeol EXO akan melebarkan sayapnya sebagai YouTuber? Kita lihat saja nanti.

Artikel Selanjutnya
Lepas Wamil, TVXQ Ingin Tampil Lebih Mesra
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria yang Disukai