Sukses

Awet Muda, Ini 10 Artis Cantik Hollywood yang Tetap Seksi

Liputan6.com, Jakarta Awet muda menjadi impian bagi beberapa orang, termasuk kaum Hawa. Teknologi yang menunjang saat ini, membuat impian wanita memiliki rupa menawan yang tak lekang waktu menjadi kenyataan.

Lihat saja, beberapa artis Hollywood ini seolah menjadi vampire yang dianggap sebagai makhluk yang tak pernah termakan usia. Sebutan sebagai vampire cantik pun ditujukan kepada mereka.

Usia hanya angka. Itu juga sebutan yang pantas untuk penampilan mereka. Meski telah berusia 40 tahun lebih, beberapa artis Hollywood ini seolah menghentikan waktu, membuat penampilan mereka seperti remaja atau wanita berusia 20 tahun.

Beberapa dari mereka terkenal menjaga tubuhnya dengan baik, salah satunya dengan rajin berolahraga. Siapa saja artis Hollywood yang tetap seksi saat usianya tak muda lagi?

1 dari 11 halaman

Sofia Vergara

Sofia Vergara, artis cantik keturunan Kolmbia ini menempati posisi di hati penggemar berkat serial ternama Modern Family. Sofia Vergara menjadi nominee Golden Globe Awards.

Rambut kecoklatan dengan perpaduan wajah latin, membuat Sofía Vergara terlihat menarik. Sofía Vergara bertubuh tinggi semampai, menyebabkan dirinya laris manis sebagai bintang iklan hingga model di majalah fashion.

Padahal, Sofía Vergara tak muda lagi. Wanita kelahiran 10 Juli 1972 itu kini berusia 44 tahun. Namun pesonanya tampak membuatnya seperti wanita berusia 20 tahun-an.

 

2 dari 11 halaman

Carmen Electra

Carmen Electra lebih dikenal sebagai super-model sekaligus aktris. Carmen Electra dikenal membintangi film komedi Scary Movie hingga Disaster Movie. Carmen Electra juga pernah muncul di serial ternama Baywatch.

Sebagai model, Carmen Electra juga pernah berpose untuk majalah fashion khusus pria, Playboy. Mata biru Carmen Electra seolah menghipnotis penggemar.

Carmen Electra (Pinterest)

Penampilan seksi Carmen Electra membuatnya seperti gadis remaja. Padahal, Carmen Electra telah berusia 44 tahun. Namun Carmen Electra seolah menghentikan waktu.

 

3 dari 11 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston, salah satu artis Hollywood yang telah lama merasakan asam dan garam industri hiburan. Jennifer Aniston debut 1987 silam, menjadi salah satu ikon sejak sukses di serial Friends.

Lucunya, penampilan Jennifer Aniston sejak 1994 silam hingga kini tak berubah. Jennifer Aniston tetap terlihat memukau dengan rambut pirangnya dan tubuh langsingnya, membuat fans takjub.

Jennifer Aniston (foto: hawtcelebs)

Padahal, Jennifer Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer Aniston sempat disebut sebagai vampire cantik.

4 dari 11 halaman

Halle Berry

Halle Berry, artis cantik sekaligus mantan model yang memeriahkan industri Hollywood. Kemampuannya, membuat Halle Berry sempat mencicipi peran sebagai gadis Bond dalam Die Another Day (2002).

Halle Berry memerankan berbagai film terkenal, termasuk karakter Storm di X-Man yang seolah melekat di dalam dirinya. Halle Berry bermain di film X-Men, , X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006), dan X-Men: Days of Future Past (2014).

Penampilan Halle Berry yang memukau itu seolah tak berubah sejak tampil di ajang kecantikan Miss USA dan Miss World hingga kini. Padahal, Halle Berry telah memasuki usia setengah abad atau 50 tahun, lahir 14 Agustus 1966.

5 dari 11 halaman

Cindy Crawford

Cindy Crawford, super model yang juga menjadiikon kecantikan sepanjang masa. Cindy Crawford masuk dalam daftar "100 Hottest Women of All-Time" oleh sebuah majalah pria. Cindy Crawford memiliki ciri khas dengan tahi lalatnya di atas bibirnya.

Cindy Crawford telah tampil sebagai model di ratusan sampul majalah. Hebatnya, penampilan Cindy Crawford terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an. Berusia 50 tahun, wanita kelahiran 20 Februari 1966 itu seolah menghentikan waktu.

Cindy Crawford (Pinterest)

Hal itu yang menyebabkan Cindy Crawford bisa bersaing dengan model yang lebih muda. Bahkan, Cindy Crawford disebut sebagai model dengan bayaran tertinggi.

6 dari 11 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Majalah Glamour menobatkannya sebagai Woman of the Year pada 2001 silam. Selain itu, tubuh seksi Salma Hayek membuatnya mendapatkan gelar dari Fitness Magazine. Namun, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan semua gelar itu.

Salma Hayek (Just Jared)

Salma Hayek membuat wanita iri karena berhasil menaklukkan waktu. Buktinya, penampilan Salma Hayek tak terlalu mengalami perubahan, membuatnya seperti wanita berusia 20 tahun-an. Kini, Salma Hayek yang lahir 2 September 1966, berusia setengah abad atau 50 tahun.

7 dari 11 halaman

Cynthia Rothrock

Cynthia Rothrock, artis wanita yang terkenal dengan ilmu bela dirinya ini juga telah lama eksis di industri hiburan. Cynthia Rothrock rajin tampil di film atau serial bernuansa laga, termasuk  Hercules: The Legendary Journeys (1996).

Wanita dengan sabuk hitam Taekwondon, Karate dan Wushu ini juga cocok disebut sebagai vampire cantik. Penampilan Cynthia Rothrock yang terlihat tangguh ini tampak seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Cynthia Rothrock (Pinterest)

Padahal, Cynthia Rothrock kelahiran 8 Maret 1957. Kini, Cynthia Rothrock berusia 59 tahun. Namun Cynthia Rothrock masih sangat aktif, bisa memperagakan semua ilmu bela diri yang selama ini dipelajarinya.

8 dari 11 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Jennifer Lopez harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun Jennifer Lopez selalu mengalami kegagalan hingga berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai Myra dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan.

Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang Fly Girls dalam seri komedi In Living Color. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Jennifer Lopez (Pinterest)

Jennifer Lopez kini dianggap sebagai simbol kecantikan di industri hiburan. Penampilan Jennifer Lopez di awal debut sampai sekarang terlihat tak ada perubahan, seolah berhasil membuat waktu takluk. Padahal, Jennifer Lopez lahir 24 Juli 1969 telah berusia 44 tahun.

9 dari 11 halaman

Jennifer Garner

Jennifer Garner mulai sukses di dunia hiburan saat memerankan karakter di film Steven Spielberg: Catch Me If You Can (2002). Selanjutnya, Jennifer Garner beradu akting dengan Ben Affleck sebagai Elektra Natchios di action film Daredevil. Sejak itu, karier Jennifer Garner terus melejit.

Jennifer Garner bahkan melakukan adegan berbahaya di film itu tanpa bantuan pemain pengganti. Jennifer Garner menikmati adegan laga, hingga mengantarnya mendapatkan penghargaan Academy Awards 2006 silam.

Jennifer Garner (Vanity Fair)

Penampilan ibu dari tiga anak ini juga tak banyak berubah sejak pertama debut. Padahal, Jennifer Garner yang lahir 17 April 1972, telah berusia 44 tahun.

10 dari 11 halaman

Christie Brinkley

Christie Brinkley, merupakan aktris dan model yang menempati posisi tersendiri di industri hiburan sejak tahun 1970. Christie Brinkley dengan wajah cantiknya kerap kali muncul di berbagai majalah ternama, termasuk Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 1981 silam.

Secata total, Christie Brinkley berpose di lebih dari 500 majalah ternama. Dia juga banyak sekali membintangi produk iklan, baik fashion maupun yang lainnya.

Christie Brinkley (The Huffington Post)

Meski telah memasuki usia senja, tak tampak tanda penuaan dalam diri Christie Brinkley. Wanita kelahiran 2 Februari 1954 yang telah berusia 63 tahun itu tetap eksis hingga kini. Bahkan, Christie Brinkley masuk dalam daftar artis terkaya.