Sukses

Heboh, Begini Aksi Nassar Lempar Jaket ke Penonton

Ada saja kehebohan yang diciptakan Nassar ketika di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nassar namanya jika tak menuai sensasi di setiap penampilannya. Apalagi pedangdut 29 tahun itu dikenal gemar tampil dengan dandanan heboh dari ujung kepala hingga kaki.

 Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Berbagai cara pun dilakukan Nassar untuk menghibur para penonton yang setia menikmati aksinya di atas panggung. Seperti yang dilakukan mantan suami Muzdalifah itu saat tampil di Unit 2 Tulang Bawang, Lampung, Rabu (8/2/2017) kemarin.

Kala itu, Nassar terlihat mengenakan kemeja putih yang dilapis luaran berbahan denim. Namun di tengah penampilannya, Nassar mencopot jaket tersebut dan memutar-mutarnya ke atas seperti hendak melempar.

Penonton yang tadinya berjoget mengikuti alunan musik, mulai panas ketika Nassar mengatakan "Siaaaap!". Tak berapa lama kemudian, jaket denim tersebut pun sudah terlempar ke arah penonton.

 

A video posted by King Nassar (@kingnassar88) on

Karuan saja, para penonton ricuh lantaran saling berebut ingin mendapatkan jaket milik seorang pedangdut kenamaan. Tak hanya penonton di lokasi, netizen di Instagram pun ikut menginginkan jaket milik Nassar.

"Lempar ksini bajuny kak @kingnassar88 aku mau biar nnti aku pajang, aku smpn dan jgain sllu buat knanggn," ujar @fitriaamanda_dp.

"Pengen banget dpt baju nyanyi dri aa @kingnassar88," sahut @sayuti_mc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini