Sukses

Usai dari Kevin Aprilio, Farisa Gaet Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Farisa kembali mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia. Farisa baru saja merilis single berjudul Harapan Palsu. Sebelumnya, Farisa sempat mengeluarkan single yang dibantu oleh Kevin Aprilio. Namun kali ini, untuk single terbarunya ini, Farisa dibantu oleh gitaris B.A.G, Andi.

Farisa luncurkan single Harapan Palsu

"Saya sebenarnya ditawarkan dua sampai tiga lagu ke Farisa. Tapi memang lagu Harapan Palsu ini dipilih karena pas dengan karakter suara dari Farisa. Lagu ini lebih bernuansa ballad dan memang cocok dengan Farisa yang masih muda," ujar Andi saat ditemui di peluncuran single Farisa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Farisa sendiri mengaku sangat menyukai lagu yang diberikan oleh Andi. Menurutnya, lagu yang diberikan kepadanya ini sangat sesuai dengan karakternya.

"Saya bisa membawakan lagu ini dengan perasaan yang saya rasakan. Ini kan lagu cinta soalnya, tapi ini bukan pengalaman pribadi saya lho," ujar Farisa.

Farisa pun tentu tidak melupakan jasa Kevin Aprilio dalam membawakan single terbarunya ini. Apa yang diberikan Kevin Aprilio dianggapnya sebagai sebuah pengalaman untuk terus berkarya di dunia musik.

"Kevin banyak memberikan sebuah pelajaran yang sampai sekarang masih aku ingat. Semoga dengan yang aku dapat mampu memberi warna baru di industri musik Indonesia," ujarnya.

"Selain soal musik, ia juga memberiku sebuah nasihat dan pelajaran lain. Yang aku ingat salah satunya adalah kita harus punya banyak teman dan tak menutup telinga kalau mendapat masukan atau pendapat dari teman," tandas Farisa.

Farisa luncurkan single Harapan Palsu

Namun, penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara ini sebelumnya memang sempat diasah Kevin di Aprilio Kingdom pada tahun 2012 silam. Ia pun sempat melepas album berjudul Pohon Cinta yang diproduseri Kevin saat usianya masih 12 tahun.