Sukses

Kiwil Putuskan Pisah Ranjang dengan Istri

Istri Kiwil, Meggy Wulandari, kini tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, ranjang Kiwil dan istri, Meggy Wulandari, mendadak dingin. Pasalnya, Kiwil memutuskan untuk pisah ranjang dari Meggy Wulandari. Komedian 44 tahun itu mengaku tak suka berada dekat dari sang istri. Kenapa?

"Saya lagi ngidam. Malah pengin jauh dari dia (Meggy). Tidur pun di bawah, enggak di kasur. Sempat diomelin sama dia, cuma saja juga enggak tahu, enggak enak sama dia," kata Kiwil, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari. (Instagram)


Beruntung, hal itu tak mengurangi kehangatan hubungannya dengan Meggy Wulandari. Kiwil pun pasrah dan cuma bisa menunggu waktu hingga masa ngidamnya usai.

"Untungnya dia juga paham kalau saya yang ngidam. Katanya, kan, ngidam sampai empat bulan, berarti tinggal sedikit lagi. Soalnya biasanya saya yang cute (manis), malah jadi galak sama dia," ujar pemain film Pokun Roxy ini.

Meski begitu, Kiwil mengaku tetap perhatian terhadap Meggy Wulandari. "Dia sudah mau empat bulan (kandungan). Lagi hati-hatinya, jangan sampai kecapekan. Dia harus istirahat dan banyak di rumah. Itu pesan saya untuk dia," ucap Kiwil. (fei)‎

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini