Sukses

Jelang Valentine, Cindy Bernadette Rilis Lagu Romantis

Liputan6.com, Jakarta Lama menghilang dari panggung musik Tanah Air, Cindy Bernadette kembali menunjukan eksistensinya dengan menelurkan single berjudul Can't Get Enough. Di single ini, Cindy berduet dengan DJ Evan Virgan.

Istri dari seorang chef asal Jerman Martin Scholz, ini menuturkan, lagu tersebut ia buat ketika dirinya sedang berada di Paris, Prancis.

Cindy Bernadette dan DJ Evan Virgan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Kebetulan aku lagi ada di sana (Paris) bikin lagunya kayak nulis diary saja. Saya enggak curhat ke orang tapi lebih kenulis bikin lagu," ujar Cindy Bernadette, saat ditemui dalam penggarapan video klip lagu Gan't Get Enough di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Cindy, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang tak bisa jauh dari orang yang dicintainya. Setiap detik, menit tak ingin berpisah dari yang terkasih.

"Kalau kita jatuh cinta sama orang, kita akan punya cukup waktu untuk spend sama orang itu. Satu hari enggak cukup, selalu ingin yang lebih. Jadi Can't get enough, no time is enough, kalau kita sedang jatuh cinta sama orang," ujarnya

Cindy Bernadette (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Lewat tangan dingin DJ Evan, lagu Can't Get Enough dikemas dengan sangat menarik. Apalagi ini bukan kali pertama dirinya bekerja sama dengan Cindy Bernadette.

"Kami tetap mengusung sound tropical dengan nuansa pop dancing tapi kami ngebungkusnya very simple dan bisa didengar sama penikmat musik di Indonesia," katanya.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG