Sukses

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Bukan Pengantar Avengers 3

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa karakter film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tampil di film Avengers: Infinity War. Sehingga, fans banyak yang berspekulasi bahwa kisah dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan menjadi pengantar bagi film ketiga The Avengers yang syutingnya bertempat di Atlanta itu.

Namun seperti dikutip dari Movie Web, Selasa (7/2/2017), Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyebutkan tak ada hubungan langsung antara Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan Avengers: Infinity War. Ia mengutarakannya dalam wawancara di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Entertainment Weekly)

"Saya selalu mengatakan, semua film, Civil War adalah cerita yang berdiri sendiri, tapi itu sesuai di dalamnya (jagat sinema Marvel). Ini (Guardians of the Galaxy Vol. 2) bahkan lebih berdiri sendiri dari itu. Ini adalah tentang para karakternya, ujar Kevin Feige saat ditanya oleh laman CinemaBlend.

"Ini adalah tentang evolusi mereka sebagai pahlawan, sebagai keluarga internal mereka sendiri, sebagai kelompok, kelompok karakter yang dikenal sebagai Guardians of Galaxy. Kalian tahu, cara film ini berakhir, dan timnya di akhir cerita, akan menginformasikan hal-hal di masa depan, tapi tak ada yang mengisyaratkan langsung ke arah itu," tambahnya.

Pernyataan Kevin Feige tersebut sama seperti yang disampaikan oleh sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn, pada tahun lalu.

James Gunn kala itu mengatakan bahwa cerita Guardians tidak terikat dengan franchise Marvel Cinematic Universe. Bahkan, ia juga meyakinkan bahwa Guardians tidak mematuhi pakem dari film-film Avengers.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Guardians of the Galaxy Vol. 2 tak akan memunculkan kembali Thanos yang diperankan Josh Brolin. Karakter tersebut sempat tampil sekilas di film pertama dan akan menjadi antagonis utama di film Avengers: Infinity War. Spekulasi yang merebak adalah bakal adanya adegan di Guardians 2 ketika karakter utamanya, Star-Lord, berada di bumi terkait Batu Abadi yang pernah digenggamnya di klimaks film pertama.

Disutradarai kembali oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tiba pada Mei 2017 mendatang. Aksi tim superhero luar angkasa itu akan kembali ditampilkan dalam film kolaborasi akbar superhero Marvel, Avengers: Infinity War yang siap tayang 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini