Sukses

Sempat Foto Berhijab, Kini Yuki Kato Pamer Punggung

Yuki Kato memakai pakaian renang yang punggungnya terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato beberapa waktu lalu mengunggah beberapa foto dirinya dengan memakai hijab. Terlihat ia begitu senang bisa menutup auratnya meski sekadar untuk keperluan promosi film terbarunya.

Namun ternyata itu tidak lama. Setelah kelar promosi, Yuki Kato kembali menjadi dirinya sendiri, tampil tanpa hijab.

Yuki Kato tampil berhijab demi film terbarunya (Foto: Instagram)

 

Salah satunya, ia mengunggah foto dirinya sedang berada di atas kapal laut di akun Instagramnya, Kamis (9/2/2017). Yuki Kato membiarkan rambut panjangnya tergerai menutupi sebagian punggungnya yang terlihat putih mulus. Ya, Yuki memakai pakaian renang dengan punggung terbuka.

Tampak Yuki Kato begitu menikmati liburannya di Kepulauan Mandeh, Padang. Wajahnya pun tertawa lepas, saat melihat kamera.

"You could see how happy i was in that picture! Emg seru bgt jalan2ku ke kepulauan Mandeh di padang waktu itu hihi #yukitraveling #diaryukikato," tulis Yuki Kato sebagai keterangan foto.

Yuki Kato memang terlihat cantik, itu pun diakui  para netizen. Namun ada juga yang menyayangkan penampilan Yuki sekarang.

Yuki Kato pamer punggung saat berlibur ke Padang (Foto: Instagram)

"Mari kudungan sakiki bukak" an," tulis akun @surendra_budiarto. "Sexy bgt kuy," lanjut akun @hasibuanikhsan.

Sementara akun @ocha_12054, "Teteh @yukikt cantik.. Tp lebih cantik lg ngepost foto yg pakeannya agk ketutup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini