Sukses

Fans Urunan Dana untuk Sang Gitaris, Vokalis AC/DC Bangga

Liputan6.com, Sydney Brian Johnson, vokalis AC/DC, band hardrock legendaris asal Sydney, Australia, menyampaikan pesan kepada para penggemar AC/DC di Swedia atas bantuan penggalangan dana untuk sang gitaris Malcolm Young, seperti diwartakan oleh NME pada Selasa (7/2/2017) waktu setempat.

Brian Johnson. (irishmirror.ie)

Saat ini, fans AC/DC di Swedia menggalang dana lewat event spesial AC/DC dengan nama "Acdcmachine Gathering 2017". Pesan dari Brian Johnson ini, bisa didengar langsung di website Acdcmachine yang di-posting pada Jumat (3/2/2017)

Johnson, dalam pesannya mengatakan bahwa ia sangat bangga memiliki fans seperti mereka."Saya hanya ingin mengatakan, saya sangat bangga kepada apa yang kalian lakukan untuk penelitian Alzheimer," tulis tulis pria yang posisinya sedang digantikan oleh vokalis Guns N Roses, Axl Rose, dalam lanjutan tur 'Rock or Bust', setelah dirinya disarankan oleh dokter untuk menghentikan kegiatan turnya.

"Seperti yang kalian tahu, kita punya seorang tentara yang sedang terluka. Malcolm, dan saya pikir yang kalian lakukan untuk menaikkan kepedulian orang-orang terhadap penyakit mengerikan ini benar-benar menakjubkan," katanya menambahkan.

AC/DC (Pinterest)

"Saya yakin kalau Malcolm akan sangat bangga kepada kalian, saya ingin berterima kasih kepada kalian atas apa yang kalian lakukan ini. Kita sudah mencoba memberi tahu orang-orang tentang penyakit yang kacau ini, dan mencoba mendapatkan obatnya. Kalian semua sangat membantu dan saya sangat bangga," tambah Brian Johnson di pesan tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Ciuman Saat Nonton Konser, Giring Nidji Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Andika Kangen Band Kembali bersama Ningrat