Sukses

Tom Hiddleston Ungkap Perilaku Taylor Swift Saat Pacaran

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston terekam pertama kali ketika keduanya menghabiskan hari yang indah dan mesra di Rhode Island Juni 2016 lalu. Sejak saat itu, mereka menjadi salah satu pasangan paling dibicarakan di Hollywood.

Namun, ketika kemesraan mereka dianggap terlalu berlebihan, publik bertanya-tanya, "apakah hubungan itu hanya rekayasa?"

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Setelah membisu selama beberapa waktu, Tom Hiddleston akhirnya angkat bicara soal hubungan percintaannya dengan Taylor Swift. "Tentu saja (hubungan) itu sungguhan," ujar Tom pada Majalah GQ, baru-baru ini.

Sifat pria sejati pun ia tunjukkan dengan hanya menyebutkan hal baik ketika menceritakan sifat mantan kekasihnya tersebut. "Taylor adalah wanita yang menakjubkan. Ia murah hati dan sangat baik, kami melewati waktu yang indah," ucap Tom Hiddleston.

Ia juga membenarkan kabar yang menyebut bahwa Mat Gala 2016 merupakan awal dari percikan cinta itu. "Jadi kami memilih untuk makan malam bersama dan berjalan-jalan. Dia (Taylor) luar biasa," ungkap pria asal Inggris tersebut.

Tom Hiddleston meninggalkan Taylor Swift untuk lanjut syuting di Australia.

Sayangnya, hubungan cinta yang menurut Tom Hiddleston berlangsung indah tersebut tidak dapat bertahan lama. Terhitung hanya sekitar tiga bulan ia dan Taylor Swift memadu kasih, meski sudah sempat memperkenalkan satu sama lain ke orangtua masing-masing.

Rupanya, intaian paparazilah yang membuat hubungan tersebut terasa sulit bagi keduanya. "Sebuah hubungan yang menjadi sorotan... Sebuah hubungan perlu usaha. Dan itu bukan hanya soal menjadi sorotan, tetapi lebih dari itu," tandas Tom Hiddleston.

Artikel Selanjutnya
Pacaran dengan Taylor Swift, Harry Styles: Hubungan yang Berat
Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood