Sukses

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2

Liputan6.com, Jakarta Kisah-kisah indah yang pernah didongengkan Arini (Laudya Cynthia Bella) kembali ia wujudkan bersama Pras (Fedi Nuril) dan sang putri kecil, Nadya (Sandrina). Ya, setelah kepergian Meirose (Raline Shah) 'pecahan-pecahan kaca' dalam rumah tangga Arini dan Pras kembali diuntai dengan rapih, dengan sempurna.

Suatu hari, Arini memenuhi undangan untuk mempromosikan bukunya di Budapest, Hongaria. Ia pergi ke sana bersama sang putri tercinta. Dan kuasa Tuhan kembali berbicara. Secara tak sengaja Arini bertemu kembali dengan Meirose dan putranya, Akbar (Keefe Bazly).

Salah satu adegan dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. (MD Pictures)

Setelah menjemput putranya dari asuhan Pras dan Arini, Meirose bertahun-tahun menetap di Budapest. Selama itu pula ia telah berubah menjadi sosok muslimah yang mandiri, tegar, dan semakin cinta dengan agama yang dipeluknya.

Pertemuan Arini dan Meirose kemudian menjadi babak baru dari kisah cinta antara Arini, Pras, dan Meirose yang sebenarnya belum terselesaikan. Yang mengejutkan, Arini justru menginginkan Meirose untuk jadi pendamping hidup suami tercintanya. "Aku mau kamu menjadi ibu Nadia dan pendamping Mas Pras?" tanya Arini kepada Meirose.

Meirose pun bingung. Apa yang sedang dipikirkan wanita berhati lembut itu, hingga pertanyaan seperti itu meluncur dengan mudah dari bibirnya? Di satu sisi, Meirose masih tak bisa menghapus keseluruhan rasa cintanya untuk Pras, di sisi lain ada pria lain yang juga tulus mencintainya. Yakni dokter Syarief (Reza Rahadian).

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Mengapa Arini nekat menjodohkan Meirose dengan suaminya? Siapa yang harus Meirose pilih, Pras ataukah dokter Syarief? Semua tanda tanya itu terjawab dalam film arahan Hanung Bramantyo, Surga yang Tak Dirindukan 2 yang mulain ditayangkan pada hari ini, Kamis, (9/2/2017).

Cuplikan film Surga yang Tak Dirindukan 2 (MD Entertainment)

Hanung Bramantyo, meyakinkan bahwa penonton tak semata akan disajikan tema mengenai poligami, melainkan juga tentang keindahan Islam. "Bagaimana Islam membuat kebahagiaan orang lain menjadi hal utama di atas kebahagiaan kita sendiri. Itu Islam sejati," tutur Hanung Bramantyo, saat ditemui usai press screening Surga yang Tak Dirindukan 2, beberapa waktu lalu. 

Artikel Selanjutnya
Banyak Pesan Tersirat di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta
Artikel Selanjutnya
Kesan Rizal Mantovani Bikin Video Klip Surat Kecil Untuk Tuhan