Sukses

Istri Uus Juga Ikut Disindir Kiwil

Polemik Kiwil dan Uus terus meruncing.

Liputan6.com, Jakarta Polemik Kiwil dan Uus terus meruncing. Kiwil mengaku tersinggung dengan ucapan Uus yang dianggap menghina ulama. Ia pun mendesak agar Uus meminta maaf kepada para ulama supaya masalah ini cepat selesai.

"Kalau Uus enggak minta maaf, ya enggak akan selesai," ucap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

"Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply "berpendapat", tulis Uus. (Instagram/uus__)

Selain itu, tindakan Kiwil yang memberikan tantangan kepada Uus pun mendapat dukungan dari sang istri, Meggy Wulandari. Bahkan, Meggy terang-terangan menyebut aksi bela ulama Kiwil sebagai bentuk jihad.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari. (Instagram)
‎
"Siapa pun yang berani menghalangi suami saya berjihad di jalan Allah. Hadapi saya juga," kata Meggy Wulandari.
‎
Mendengar jawaban mantap sang istri, Kiwil pun menyentil istri Uus agar belajar mendalami agama. "Tuh dengarkan suami-suami. Punya istri yang bisa mendukung suami berjihad. Buat istri Uus, belajar dari istri saya dulu deh," ucap Kiwil. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.