Sukses

Chacha Frederica Ketagihan Belanja Online

Meski harus mengeluarkan uang lebih ketika belanja online, hal itu tak jadi soal buatnya.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica merupakan selebritas yang aktif dan sibuk di luar rumah. Akibatnya, ia tak memiliki banyak waktu untuk sekedar jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Padahal, Chacha Frederica juga membutuhkan barang-barang yang bisa menunjang aktivitasnya di panggung hiburan.  

Bintang film Buruan Cium Gue pun menyiasati kebutuhannya berbelanja melalui kecanggihan teknologi. Ia memanfaatkan situs belanja online untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan, baik untuk pekerjaan maupun keperluan rumah.

Ini tip menggunakan lipstik agar tahan lama dengan menggunakan lipstik matte dari Silkygirl.

"Kayak aku yang ibu-ibu muda gini, beli dot nggak ada di pasar-pasar Jakarta. Jadi mau nggak mau cari (di situs belanja) online," ucap Chacha Frederica saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2016).

Selain bisa mendapatkan barang yang tak dijual di pusat perbelanjaan, berbelanja secara online juga dianggap Chacha Frederica efisien memangkas waktu yang terbuang di jalan raya.

"Bayar sedikit lebih mahal untuk shopping tapi nggak stres di jalan, gua enggak buang waktu, itu solusi. Kayak waktu di inggris. Aku mau beli naik kereta, bus, jalan nyari tokonya pakai google maps. Akhirnya online saja," artis 27 tahun ini menguraikan.

Chacha Frederica

Semakin sering mempergunakan layanan belanja online, Chacha Frederica pun menjadi ketagihan. Apapun barang yang ingin dimilikinya, bisa ia pesan kapan pun dengan waktu relatif singkat.

"Bisa dibilang aku ini maniak belanja online gitu deh," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini