Sukses

Lagu Baru Andra and The Backbone Mengalun di Layar Lebar

Liputan6.com, Jakarta Grup band Andra and The Backbone kembali ke panggung musik dengan lagu teranyar berjudul "Panah Takdir". Yang menarik, lagu tersebut dilirik sebuah rumah produksi sebagai soundtrack film berjudul Remember The Flavor: Biarkan Rasa itu Memiliki.

Selama berkarier di panggung musik, baru kali ini lagu milik band yang beranggotakan Andra Ramadhan, Dedi Lisan dan Stevy Item dijadikan soundtrack sebuah film. Tentunya, Andra and The Backbone menyambut baik hal tersebut sebagai penghargaan atas karya terbaru mereka.

Simak sedikit bocoran lagu terbaru Andra and The Backbone berikut ini.

"Jadi kebetulan kita punya single baru, lalu kemudian teman-teman dari Lamelight Picture mau buat film, kita ngobrol, kerjasama, lalu dipilih lagu Panah Takdir sebagai soundtracknya," jelas Dedi Lisan, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Selain "Panah Takdir", dua lagu dari Andra and The Backbone juga dipilih untuk dijadikan soundtrack film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Februari 2017. Lagu tersebut berjudul "Musnah" dan "Seperti Hidup Kembali".

Langkah baru, Andra and The Backbone rilis single secara indie.

Para personel Andra and The Backbone menyebut kehadiran lagu terbaru mereka sebagai hal istimewa. Selain dijadikan soundtrack film, adanya lagu baru sekaligus menegaskan eksistensi band yang ngetop lewat lagu "Sempurna" ini di panggung musik nasional.

Sebab, sekian lama vakum membuat album, santer berhembus kabar jika Andra and The Backbone bubar. "Kami masih ada, masih terus berkarya, melalui ini kami buktikan kami masih ada," Dedi Lisan menegaskan.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye