Sukses

Berpisah, Hana Saraswati Ungkap Rasa Cinta pada Haikal

Hana Saraswati menyampaikan salam perpisahan kepada Haikal. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Hana Saraswati memang belum begitu dikenal di industri hiburan Indonesia. Namun bagi para pencinta sinetron, wajahnya tentu tak asing lagi melalui aktingnya sebagai Cindy, salah satu karakter pendukung di sinetron bertema anak motor garapan Sinemart.

Hana Saraswati belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Dylan Carr yang juga tampil di sinetron tersebut sebagai Rio. Namun ketika berada di satu layar, karakter mereka digambarkan sering cekcok. Justru sosok kekasih Cindy adalah Haikal, yang diperankan oleh Gerald Yohanes Putra.

Hana Saraswati dan Gerald Yohanes Putra. (Instagram - @hanahaho)

Ternyata, Hana Saraswati tak bisa begitu saja lepas dari perannya sebagai Cindy. Sampai-sampai, Hana mengucapkan selamat tinggal kepada Haikal. Ia pun mengungkapkannya lewat sebuah unggahan foto terbarunya di Instagram @hanahaho.

"Selamat tinggal, Haykal. sebuah kisah yang akan selalu aku ingat. dari cinta yang bertepuk sebelah tangan, sampai dikekang sama mamiku. kita lewatin bareng. terimakasih untuk semua memori indahnya. aku akan selalu sayang sama kamu. with love, Cindy," tulis Hana Saraswati sebagai keterangan foto, Rabu (8/2/2017).

Hana Saraswati. (Instagram - @hanahaho)

Hana Saraswati sendiri mengunggah foto ketika ia sedang berakting sebagai Cindy bersama Gerald Yohanes Putra. Unggahan foto tersebut mengundang para netizen berkomentar. "Bakal kangen sama kalian haikal dan cindy😥@hanahaho," tulis @eni.royani09. "Cinta haykal dan cindy akan selalu abadi," ujar @ady_yusran.

Hana Saraswati sendiri memulai kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul yang disusul dengan membintangi berbagai produk kosmetik. Selain menjadi model dan berakting di dunia sinetron, Hana juga berpengalaman sebagai anggota Paskibraka di tahun 2014. Ia dan Dylan Carr akan tampil di sinetron Anak Langit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.