Sukses

Disebut Wanita Penghibur di Alexis, Melinda: Hati Saya Nyeri

Penyanyi dangdut Melinda kaget bukan kepalang mengetahui dirinya diberitakan bekerja sebagai wanita penghibur oleh sebuah blog.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Melinda kaget bukan kepalang, mengetahui dirinya diberitakan bekerja sebagai wanita penghibur oleh sebuah blog. Bahkan ia syok ketika melihat isi beritanya dengan foto yang terpampang jelas.

"Kecewa, kesal, marah,campur aduk, dan syok lah. Kok bisa foto saya terpampang gede, full body.
Hati saya nyeri pas tahu berita itu," ujar Melinda ditemui di Kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2016).

Melinda (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melinda mengatakan, ia paham betul bahwa dampak dari pemberitaan ini akan mengganggu kehidupannya. Terlebih, akan berpengaruh pada karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Mereka nggak tahu efek ke publiknya seperti apa, kalau Melinda bukan penyanyi sih pasti fine-fine saja. Tapi ini kan Melinda Cinta Satu Malam, semua orang tahu," Melinda menguraikan.

Melinda [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Untuk itu, Melinda akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan blog tersebut ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan serta melanggar Undang Undang Informasi Ektronik (ITE).

"Biar kapok buat orang-orang seperti ini kita laporin Saja, karena ada undang-undangnya. Dan buat semua orang yang punya situs, harus hati-hati karena nggak semua orang mau terima kalau fotonya langsung dimasukin gitu," kata Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini