Sukses

Belum Setahun Pacaran, Chris Evans Putus dengan Jenny Slate

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Hollywood Chris Evans dan Jenny Slate telah mengakhiri hubungan  setelah 9 bulan menjalin kasih. Dilansir dari E! News pada Kamis, (9/2/2017) berakhirnya kisah cinta bintang film Captain America: Civil War dan pasangannya ini cukup mengagetkan.

Pasalnya di awal tahun 2017 kemarin, keduanya masih terlihat merayakan pesta tahun baru bersama.

Chris Evans dan Jenny Slate

Seorang sumber mengatakan bahwa perpisahan mereka terjadi baru-baru ini. Sumber lain mengatakan tak ada drama dalam putusnya hubungan mereka.

Chris Evans dan Jenny Slate bertemu Oktober 2015 ketika syuting serial terbaru Gifted. Mereka mengonfirmasi hubungan ini setelah Jenny Slate resmi bercerai dari suami yang sudah tiga tahun dinikahinya, Dean Fleischer-Camp.

Pada bulan Maret tahun lalu, keduanya juga terlihat sedang melakukan kencan ganda dengan kakak Chris Evans, Scott Evans, di Magnolia, Hollywood. Pasangan ini terlihat sedang duduk bersama di teras bersama layaknya pasangan yang sedang memadu kasih.

Sebulan setelahnya mereka mengomentari mengenai perjalanan awal kisah cintanya dalam acara Anna Faris Unqualified bahwa kisah kasih mereka dibangun tidak semulus keliatannya.

"Aku tak tahu harus mengharapkan apa saat bertemu Chris. Aku sedikit takut karena merasa tidak mengenalnya. Dia cowok besar dengan otot raksasa, dan dia adalah Captain America. Memangnya kita bisa nyambung?" kata Jenny Slate kala itu. 

Namun begitu mereka bertemu dan berbicara, mereka merasa seperti sudah saling mengenal satu sama lain. "Rasanya aneh. Aku baru mengenal Jenny selama beberapa bulan. Ini gila karena kami merasa seperti 'binatang' yang sama," kata Chris Evans menambahkan. 

Chris Evans dan Jenny Slate, (Us Weekly)

Namun tampaknya ini tak akan menjadi akhir dunia bagi Chris Evans. Dalam sebuah wawancara tahun 2015 lalu ia pernah mengatakan tak menutup diri untuk mencari pasangan hidup, bahkan memiliki anak dan memulai keluarga sendiri.

"Ini adalah salah satu dari hal-hal yang ingin kamu lakukan di masa depan. Kita tak bisa memburu-burunya, tapi ini adalah salah satu hal yang kucari," kata Chris Evans kala itu.