Sukses

Datangi Polres, Ini Curahan Hati Nikita Mirzani

Kehadiran Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan memang sudah ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk konfrontir dan rekontruksi bersama asisten Julia Perez, Lucky, setelah dua kali mangkir. Di sana, ia pun bertemu dengan Jupe --sapaan Julia Perez--.

Tentunya banyak pertanyaan yang diajukan awak media kepada Nikita Mirzani maupun Julia Perez. Namun, Nikita kecewa kepada Infotainment lantaran tak ada satu pun pernyataan pengacaranya yang muncul di layar televisi.

Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya di Instagram Story (Foto: Instagram)

Hal itu membuat Nikita Mirzani membongkar kejadian saat terjadinya pertemuan dirinya, Lucky, serta Julia Perez di dalam kantor Polres Jakarta Selatan. Semua diungkapkan Nikita di akun Instagram Story, Rabu (8/2/2017).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Nikita tampil mengenakan kaus putih tanpa lengan. Ia juga membiarkan rambut pendeknya berantakan.

"Ini orang sih canggih banget ya. Diwawancara bilangnya berani banget, tapi kalian enggak tahu kan kalau gue dipaksa disuruh cabut laporan di dalam. Drama!!" teriak Nikita Mirzani.

Dengan gaya centilnya, Nikita Mirzani pun menyatakan ingin melontarkan sesuatu yang bisa menguncangkan Indonesia Raya. Hal itu dilakukan karena kesal.

Nikita Mirzani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Setelah absen dua kali, Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aduh...Aku gemes deh mulutnya pengin ngomong sesuatu yang menguncangkan Indonesia Raya. Tapi masih kasihan, enggak tegaan. Tapi dianya gitu sih selalu bikin aku jengkel," Nikita Mirzani menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.