Sukses

5 Penampilan Paling Istimewa di Konser Raya 22 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Rabu (11/1/2016) malam, berlangsung Konser Raya 22 sebagai puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-22 tahun. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center mulai pukul 19.00 WIB dan berakhir Kamis (12/1/2016) lewat pukul 00.45 WIB ini dimeriahkan banyak puluhan artis.

Dari mulai grup band, penyanyi, biduan, serta para jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar seperti Dangdut Academy, Bintang Pantura, hingga Stand Up Comedy Academy tampil mengisi acara. Konser Raya 22 Indosiar sendiri dipandu oleh 5 host yang terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, Andhika Pratama, dan Gilang Dirga.

Dari puluhan pengisi acara yang tampil di Konser Raya 22, kami merangkum penampilan paling berkesan sepanjang acara dan memilih 5 diantaranya dalam tulisan berikut. Siapa saja yang tampil paling memikat?

 

1 dari 6 halaman

Duetnya 2 Penyanyi Baru Paling Digandrungi Saat Ini


Duetnya 2 Penyanyi Baru Paling Digandrungi Saat Ini

Rizky Febian dan Isyana Sarasvati, dua solis baru di belantika musik Indonesia yang karirnya langsung melesat bak meteor. Tahun lalu, lagu jagoan mereka sukses merajai berbagai chart radio dan paling banyak diunduh di situs download.

Kesempurnaan Cinta yang diciptakan dan dinyanyikan Rizky, sukses bikin baper pecinta musik tahun lalu. Sementara Isyana dengan Tetap Dalam Jiwa-nya mulai menguntit Raisa sebagai penyanyi wanita paling disegani dalam beberapa tahun terakhir.

Di Konser Raya 22, Rizky-Isyana mem-fusion lagu mereka. Keduanya menyanyikan lagu Kau Adalah dan Kesempurnaan Cinta dalam satu penampilan di rangkaian opening konser. Sama-sama rupawan dan bersuara bagus, duet Rizky-Isyana pun tampil memikat.

2 dari 6 halaman

Kolaborasi Spektakuler 2 Super Band Indonesia

Kolaborasi Spektakuler 2 Super Band Indonesia

Salah satu penampilan paling ditunggu di Konser Raya 22 adalah tampilnya dua super band; Slank dan Sheila on 7. Aksi dua band yang boleh dibilang legenda bagi pecinta musik ini pun tak mengecewakan penggemar mereka.

Slank tampil usai Ayu Ting Ting menggoyang JCC. Hits I Miss You, But I Hate You dan Terlalu Manis langsung menggebrak panggung dan para Slankers. Dilanjutkan Sheila on 7 dengan Lapang Dada dan lagu populer mereka, Jadikan Aku Pacarmu diiringi koor Sheila Gank.

Penampilan mereka makin istimewa saat bertukar lagu. Sheila lantas menyanyikan Kamu Harus Pulang yang biasanya dinyanyikan Slank di akhir konser. Tak mau kalah, Slank pun membalas dengan menyanyikan hits fenomenal Sephia dengan gaya mereka. Unik, tapi juga sangat spektakuler!

3 dari 6 halaman

Diva Malaysia yang Tak Pernah Kehilangan Cinta di Indonesia

Diva Malaysia yang Tak Pernah Kehilangan Cinta di Indonesia

Bertepatan dengan HUT Indosiar, penyanyi papan atas bergelar Dato ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Siti Nurhaliza, yang tak pernah absen di perayaan HUT Indosiar pun menjadi salah satu penampil paling istimewa di Konser Raya 22.

Betapa Ku Cinta Padamu, lagu yang tak hanya menanjakan karirnya di Indonesia tapi juga jadi anthem bagi penggemar sang diva ini masih saja bikin merinding. Siti melengkapinya dengan Percayalah sebagai ungkapan syukurnya telah diterima Indonesia selama ini.

4 dari 6 halaman

Sang Princess Pop Indonesia yang Selalu Berkilau

Sang Princess Pop Indonesia yang Selalu Berkilau

Dimulai dengan duet manisnya bersama penyanyi internasional Rick Price membawakan lagu hits milik Rick, Heaven Knows. Syahrini membuktikan ia bisa tampil serius, namun tetap memukau.

Segmen kedua, ia muncul lagi. Kali ini dari dalam sangkar. Syahrini mulai melantunkan single Kau Yang Memilih Aku. Menariknya, penampilan ini ramai dibicarakan netizen karena backing vokal pengiringnya bersuara lebih lantang dari Syahrini.

Usai melepas gaun berbentuk ball gown dan bando berkilauan, Syahrini pun melanjutkan penampilannya dengan lagu Seperti Itu sambil berlenggak-lenggok. Dream Big kemudian menutup rangkaian penampilan penyanyi yang selalu menyebut dirinya Princess tersebut.

5 dari 6 halaman

Adu Rap Tim Inbox VS Tim D'Box, Siapa yang Menang?

Adu Rap Tim Inbox VS Tim D'Box, Siapa yang Menang?

Duo Abdel & Temon ditemani dedengkot stand up comedy Raditya Dika, mempresenteri pertarungan antara dua acara musik dari dua stasiun tv kakak-beradik, SCTV-Indosiar; Inbox dan D'Box.

Dari tim Inbox, Irfan Hakim salah satu host acara musik pagi SCTV ini menjadi wakil dalam pertempuran adu rap melawan tim D'Box yang mengirim salah satu presenternya, Narji. Irfan dengan Bad versi Inbox bertarung dengan Narji yang memplesetkan lagu Panjat Sosial ke versi D'Box. Lantas, siapa pemenangnya?

Bukan Tim Inbox ataupun Tim D'Box pemenangnya. Kedua host super lucu ini justru memilih menjadi saudara ketimbang memperebutkan gelar acara musik paling bergengsi. Meski begitu, adu rap mereka yang lucu tapi juga keren ini tetap jadi favorit penonton sepanjang Konser Raya 22 berlangsung.

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Album Baru, Rossa Berguru pada Pencipta Lagu Ariana Grande
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan