Sukses

Muncul Poster Anak Langit, Pasangan Caesar Hito Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron yang akan segera tayang di SCTV 'Anak Langit' baru saja merilis poster resminya. Semalam, Akbar Bhakti sang sutradara yang membesut Anak Langit membagikan poster tersebut di akun Instagramnya.

Nampak dalam poster, terpampang dua pemeran utama Anak Langit yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria yang berada paling depan. Ammar dalam posisi nangkring di atas sepedamotor, sementara Ranty berdiri di sampingnya dengan menopang tangannya.

Poster sinetron Anak Langit

Namun, bukan keduanya yang menarik perhatian netizen. Pemeran pendukung yang ada di bagian belakang-lah yang sukses membuat pecinta sinetron makin tak sabar menanti tayangnya sinetron ini secepatnya di SCTV. Ada apa?

Hal ini tak lain dipicu munculnya Nasya Marcella ke deretan pemain Anak Langit. Bintang muda berbakat yang belakangan cukup laris bermain film layar lebar ini ternyata ikut bergabung di sinetron produksi SinemArt tersebut.

Menariknya lagi, dalam poster Anak Langit, posisi Nasya tepat berada di samping Caesar Hito. Padahal ada dua pemain wanita lain yang tidak asing bagi Hito. Dua pemain tersebut adalah Raya Kitty dan Marcella Daryanani.

Ammar Zoni dan Ranty Maria. (Instagram)

Sebelumnya, Raya dan Marcella sudah pernah menjadi lawan main Hito di sinetron Anak Jalanan. Keduanya diceritakan menjalin hubungan dengan Hito, namun Hito akhirnya lebih memilih Raya di penghujung kisahnya.

Dengan posisi Nasya yang berada di sebelah Hito dalam poster di atas, mungkinkah Nasya yang kini akan jadi pasangan Hito di Anak Langit? Penasaran? Kita tunggu saja penayangan Anak Langit segera di SCTV ya.

Artikel Selanjutnya
3 Sinetron Yoelitta Palar di SCTV
Artikel Selanjutnya
4 Pasangan Sinetron SCTV Ini jadi Idola, Siapa Paling Favorit?