Sukses

Persiapan Rio Dewanto Jadi Seorang Ayah

Meski tengah hamil lima bulan, namun Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto hingga kini belum mempersiapkan baju atau kamar untuk si bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun lamanya menjalani bahtera rumah tangga bersama Atiqah Hasiholan, tak lama lagi Rio Dewanto akan menyandang status sebagai ayah. Kini, sang istri sedang mengandung lima bulan.

Sebagai calon ayah dan kepala rumah tangga yang baik, pemain I Leave My Heart in Lebanon ini mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Terutama, urusan finansial demi menunjung hidup dan masa depan sang buah hati.

Atiqah Hasiholan (Instagram)

"Apa ya, enggak ada persiapan yang gimana, secara finansial saja, sekarang lebih ke finansial. Oke ini harus gue sisihkan buat anak gue nanti," tutur Rio Dewanto, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Hal-hal kecil lainnya seperti keperluan sang bua hati, rupanya belum dipersiapkan. Itu lantaran Rio Dewanto dan istri belum tahu jenis kelamin sang buah hati.

Liputan6.com

"Terus kalau untuk persiapan kamar masih belum, karena saya enggak pengin tahu dulu untuk sekarang," ungkap Rio Dewanto memberi penjelasan.

"Baru kemarin cek ke dokter, dokternya nanya 'mau enggak nih jenis kelaminnya?' Tadinya saya pengin tahu. Tapi lihat teman yang baru tahu pas lahiran itu jauh lebih surprise," kata Rio Dewanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.