Sukses

Raih Golden Ticket DA4, 2 Mojang Cantik Ini Pikat Hati Netizen

Mojang Bandung bernama Silvi Puspitasari dan Dewi Yulianti sukses lolos ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Dari ribuan peserta audisi Dangdut Academy 4 yang digelar di Bandung, hanya terpilih kurang dari 10 nama yang berhak mendapat Golden Ticket. Dua diantaranya adalah dua gadis cantik berikut.

Dalam audisi yang berlangsung di Bandung Convention Center dan ditayangkan Indosiar, Jumat (20/1/2017) tadi malam, mojang Bandung bernama Silvi Puspitasari dan Dewi Yulianti sukses lolos ke Jakarta setelah memikat para juri yang beranggotakan Iis Dahlia, Nassar, dan Inul Daratista.

Selvi tampil lebih awal dengan menyanyikan lagu Bulan Diranting Cemara dan Tarik Selimut. Gadis 22 tahun asal Cianjur ini tak hanya bersuara merdu tapi juga memiliki tubuh aduhay. Ini bisa dibilang menambah nilai ekstra penampilannya di mata juri.

Hal serupa juga berlaku pada Dewi. Mengenakan pakaian berkilauan yang menutupi tubuh seksinya, gadis 23 tahun yang melakoni pekerjaan SPG ini juga memiliki suara unik. Tiga lagu yang ia nyanyikan yaitu Rindu, Sejuta Luka, dan Talak Tilu berhasil membuat juri memberi kesempatan baginya untuk lolos.

Lolosnya Selvi dan Dewi lantas ditanggapi positif netizen di sosial media. Banyak yang memuji penampilan keduanya saat audisi. Selvi dan Dewi boleh dibilang menjadi hiburan tersendiri menjelang bergulirnya D'Academy 4 yang tak lama lagi akan segera dimulai.

Sejauh ini, para peserta dari 5 kota sebelumnya yang telah dipastikan lolos ke Jakarta kebanyakan hanya memiliki suara bagus saja. Sangat jarang diantara mereka yang berwajah rupawan. Meski punya tampang cantik atau ganteng bukanlah syarat mengikuti audisi. Menurut netizen, lolosnya Selvi dan Dewi diprediksi akan memberi warna berbeda di kompetisi ini nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.