Sukses

Setelah Sumbawa dan Bali, Kim Tae Hee dan Rain Bulan Madu Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin baru Kim Tae Hee dan Rain tampaknya belum puas dengan bulan madu mereka ke Subawa, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. Keduanya kini tepergok tengah berada di California, Los Angeles.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (9/2/2017), di media sosial tersebar foto-foto keberadaan Kim Tae Hee dan Rain di Los Angeles, Amerika Serikat. Ada yang memperlihatkan pasangan ini saat berada di bandara.

 [Foto: Koreaboo]

Sementara di foto lain pasangan ini terlihat tengah menyebrang jalan melewati zebra cross bersama seorang pria lain. Rain terlihat mengenakan celana bermotif army dengan kupluk hitam.

Sementara Kim Tae Hee tampak memakai luaran warna krem tengah menjinjing tas dan mengenakan kacamata hitam. Meski foto diambil dari kejauhan, saksi mata membenarkan jika sosok dalam foto tersebut adalah Kim Tae Hee dan Rain.

"Aku melihat Rain dan Kim Tae Hee di salah satu jalanan di LA. Wajah Rain begitu kecil dan putih. Kim Tae Hee tampak seperti wanita bule yang cantik. Meskipun mereka berjalan begitu cepat, keberadaan mereka langsung diketahui," ujar seorang netizen.

 Kim Tae Hee dan Rain di Los Angeles [foto: Allkpop]

Menurut informasi, Kim Tae Hee dan Rain bertolak ke Los Angeles pada 6 Februari 2017 lalu. Sayangnya, kepergian mereka ke sana kabarnya bukan untuk berbulan madu, melainkan urusan pekerjaan.

Kim Tae Hee dan Rain saat ini diketahui tinggal di rumah orangtua artis bernama asli Jung Ji Hoon tersebut. Keduanya berada di sana sampai rumah baru mereka siap untuk dihuni. Belum lama ini keduanya juga tepergok tengah berbelanja keperluan rumah tangga.