Sukses

Ditalak Melalui Telepon, Tata Janeeta Masih Terpuruk?

Usai ditalak cerai Mehdi Zati, bagaimana suasana hati Tata Janeeta saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Hati wanita mana yang tak bersedih saat mendapatkan kenyataan bahwa suami yang dicintai menalaknya tanpa ada alasan? Setidaknya itulah yang sedang dihadapi Tata Janeeta.

Berhari-hari setelah ditalak cerai Mehdi Zati, pelantun lagu "Korbanmu" ini terus menangis, meratapi kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya. Hari terus berganti, lalu bagaimana suasana hati Tata Janeeta saat ini?

Mehdi Zati sudah nyaman dengan anak-anak Tata Janeeta

"Tata sih sudah baikan. Kayaknya dia sudah lumayan enggak galau kayak kemarin-kemarin, sudah berangsur membaik," tutur Rama, manajer Tata Janeeta melalui sambungan telepon di Jakarta, belum lama ini.

Bagi Tata Janeeta, tak baik jika ia terus menerus larut dalam kesedihan. Yang terpenting saat ini adalah selalu membahagiakan buah hati, serta fokus pada karier.

Tata Janeeta (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Karena Tata sudah punya anak-anak, kalau galau terus ngapain juga. Mendingan dia mikirin anak, mikirin kariernya juga," kata Rama menjelaskan.

Permasalahan ini juga rupanya tidak mempengaruhi profesionalisme Tata Janeeta dalam bekerja. "Tata sih orangnya profesional. Kalau asmara ya asmara, kerja ya kerja, ini juga banyak job kok. Cuma mungkin dia jadi ngerasa sendiri lagi saja. Karena kan dia punya anak dua, gitu mungkin," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini