Sukses

10 Artis Hollywood Ini Senang Lakukan Adegan Seks di Film

Liputan6.com, Jakarta Adegan seks dianggap sebagai pemanis dalam beberapa film Hollywood. Berbicara tentang adegan ranjang yang dilakukan oleh artis ternama tampaknya menjadi hal yang biasa.

Atas nama profesionalisme, beberapa artis Hollywood ini melakukan adegan seks atas arahan sutradara. Demi menunjang karier hingga menunjukkan kemampuan akting, adegan panas tersebut dilakukan oleh mereka.

Laman The Talko menyebutkan, seorang aktris atau aktor yang mumpuni mampu membuat penonton merasa malu atau canggung saat menyaksikan adegan seks yang dilakoni mereka. Itu artinya, adegan tersebut sukses dilakukan oleh artis.

Kirsten Dunst (Pinterest)

Padahal, saat artis melakukan adegan seks, mereka tak sungguh-sungguh berhubungan intim dengan lawan mainnya. Mereka hanya memberikan simulasi.

Ada beberapa artis yang memang enggan melakukan adegan seks. Namun yang lainnya mengaku menyukai adegan ranjang yang dilakukannya. Siapa saja mereka?

1 dari 11 halaman

Zac Efron

Zac Efron membuat penonton, khususnya wanita, kehilangan kata-kata saat menyaksikan adegan seks yang dilakoninya. Saat itu, Zac Efron yang berusia 27 tahun melakukan adegan ranjang di film At Any Price (2012).

Adegan seks Zac Efron itu dilakukan bersama Heather Graham. Awalnya, Zac Efron mengaku merasa sangat gugup, tapi akhirnya menikmati momen tersebut.

"Aku sangat gugup karena jatuh cinta dengan lawan mainku. Tapi, akhirnya aku bisa lebih tenang dan menikmati setiap momen tersebut," ungkap Zac Efron.

2 dari 11 halaman

Anna Paquin

Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.

Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung, justru senang harus beradegan intim dengan suaminya itu. Anna Paquin merasa bisa melakukan simulasi seks sesukanya di depan kamera.

Anna Paquin (Pinterest)

"Mungkin seharusnya kau merasa aneh, melakukan adegan seks dengan suamimu di depan banyak orang. Tapi, aku merasa senang dan bebas. Tak ada perasaan, `boleh aku menyentuhmu di sini?`. Semuanya berjalan dengan lancar," kata Anna Paquin sambil tertawa.

3 dari 11 halaman

Natalie Portman

Natalie Portman memang memiliki wajah cantik dan akting memukau. Selain itu, Natalie Portman juga dikenal sebagai artis yang berani mengekspose tubuhnya di depan kamera.

Dalam salah satu film yang sensasional, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher dalam No Strings Attached (2011). Di film itu, Natalie Portman harus melakukan adegan seks.

Natalie Portman (Pinterest)

Dalam sebuah wawancara, Natalie Portman menyebutkan menikmati adegan seks untuk mengetahui orientasi seks-nya. "Aku beradegan intim untuk mengetahui orientasi, suka atau tidak suka dengan beberapa hal selama di ranjang. Kau sangat menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

4 dari 11 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds juga pernah melakukan adegan seks dalam The Change-Up. Di film ini, Ryan Reynolds mengaku sempat bingung dan gugup.

Namun, setelah melakukan simulasi seks di depan kamera, Ryan Reynolds mengaku lebih nyaman. Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds menyebutkan perasaannya saat melakukan adegan intim.

Ryan Reynolds (Men's Health)

"Adegan seks yang membuatku bingung. Awalnya, dia duduk di pangkuanku, lalu, aku mulai melepas bra-nya. Dia masih memakai bra. Tapi, aku sempat bingung hingga lupa dengan semua dialog yang harusnya aku katakan," ucap Ryan Reynolds.

5 dari 11 halaman

Anne Hathaway

Masih teringat jelas sosok Anne Hathaway yang polos dalam film Princess Diaries. Kesuksesannya, membuat Anne Hathaway mendapatkan berbagai tawaran film lainnya.

Anne Hathaway memainkan karakter yang berbeda di film lain. Di Havoc, Anne Hathaway melakukan foreplay, Bride Wars menunjukkan kemampuan Anne Hathaway melakukan pole dance. Lalu, Anne Hathaway sempat melakukan adegan intim dalam film One Day.

Anne Hathaway (Pinterest)

Berbicara di depan E!, Anne Hathaway menyebutkan, mulai menikmati setiap adegan yang dilakoninya. Anne Hathaway mengatakan, "Aku harus minum minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim."

6 dari 11 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal telah banyak berakting di berbagai film. Salah satunya, Love & Other Drugs (2010) bersama Anne Hathaway.

Bahkan, Jake Gyllenhaal juga cukup berpengalaman beradegan intim. Akibatnya, Jake Gyllenhaal mengaku sudah terbiasa melakukan adegan intim.

Jake Gyllenhaal (Pinterest)

"Rasanya seperti main-main. Kau datang ke sebuah tempat, lawan mainmu di balik pintu, `apa kau sudah berbaring?`Dia menjawab, `sudah, kau bisa masuk.` lalu, pintu tertutup. Tak terasa, kami selesai melakukannya," ucap Jake Gyllenhaal.

7 dari 11 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore juga dianggap sebagai artis handal yang berakting total. Julianne Moore beberapa kali melakukan adegan intim.

Julianne Moore sempat melakukan simulasi hubungan intim dengan aktor yang usianya lebih muda, Robert Pattinson. Di film Maps to the Stars, Julianne Moore mengaku adegan intim sudah biasa dilakukannya, jadi tak lagi merasa canggung.

Julianne Moore (Pinterest)

"Anak-anakku tak ada yang menonton filmku. Mereka sama sekali tidak tertarik. Lebih penting lagi, sebagai aktris, kau harus menggambarkan sebuah kondisi, terkadang kau harus menanggalkan pakaianmu," sebut Julianne Moore, diwartakan The Richest.

8 dari 11 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon sukses mengejutkan penonton dengan adegan intim yang dilakukannya di film Wild. Di film adaptasi kisah nyata Cheryl Strayed, Reese Witherspoon melakukan simulasi seks yang membuat publik terhenyak.

Reese Witherspoon mengungkapkan keberaniannya itu lewat wawancara dengan majalah Vogue, "aku ingin benar-benar merasakannya, tampak nyata. Ini adalah film yang mengisahkan hidup seseorang."

Reese Witherspoon (Pinterest)

"Aku tidak manis seperti yang banyak orang pikirkan. Aku bersahabat, tapi tidak manis atau polos. Aku memang hanya jujur," Reese Witherspoon menambahkan.

9 dari 11 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson yang melejit berkat perannya sebagai vampir tampan, Edward Cullen, di Twilligt, melakukan adegan intim di depan kamera. Bersama lawan mainnya, Kristen Stewart yang saat itu menjadi kekasihnya, Robert Pattinson, mengakui tak begitu kesulitan.

"Aku melakukannya dengan Kristen. Jadi, aku sama sekali tidak canggung. Namun aku harus bisa menunjukkan wajahku ketika merasa berhasrat," sebut  Robert Pattinson.

Robert Pattinson(Pinterest)

"Jadi, aku melatihnya di depan cermin. Lalu, beberapa kali di depan kamera. Setelah mendapatkan wajah yang sesuai, aku baru bisa melakukan simulasi seks,"  Robert Pattinson menambahkan.

 

10 dari 11 halaman

Laura Prepon

Laura Prepon dalam film Orange Is the New Black tampil dengan berani serta mengekspose tubuhnya. Bahkan, Laura Prepon menunjukkan kebolehannya lewat adegan intim.

"Aku harus melakukannya di depan kamera. Aku sama sekali tidak canggung karena beradegan bersama teman baikku. Sungguh menyenangkan," sebut Laura Prepon kepada AfterEllen.com.

Laura Prepon (Pinterest)

"Namun, aku juga tetap harus membuktikan chemistry yang baik di antara kami. Aku tidak mau penonton melihat akting kami membosankan. Jadi, aku memikirkan cara untuk sedekat mungkin dengan lawan mainku," Laura Prepon menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
Demi Tampil Kekar di Film Baywatch, Zac Efron Diet Mati-Matian
Artikel Selanjutnya
Beradegan Seks, 6 Aktor Tampan Ini Bikin Pasangan Cemburu Buta