Sukses

Lagu Baru Jadi Kado Terindah di Ultah Shinta Bachir

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun ke-31 membawa berkah tersendiri bagi Shinta Bachir. Selain berbahagia karena merayakan hari jadi, Shinta Bachir juga gembira karena baru saja merilis single lagu terbarunya berjudul Aku Bukan Hidangan.

"Sekalian syukuran, ini jadi hadiah ulang tahun juga buat saya sendiri, di ulang tahun sekarang, single ini jadi kado," ujar Shinta Bachir saat peluncuran Aku Bukan Hidangan di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Shinta Bachir

Lagu Aku Bukan Hidangan merupakan lagu daur ulang ciptaan almarhum Fazal Dath yang sebelumnya dinyanyikan Heity Sunjaya. Lantas, mengapa wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini memilih lagu tersebut sebagai single terbarunya?

"Waktu aku minta lagu, yang dikasih ini, pas banget sama aku," jelas Shinta Bachir, yang kini berstatus janda satu anak.

Berbeda dengan single pertamanya Aku Galau, yang bertempo pelan dan mellow, di single kedua ini Shinta mencoba peruntungan lewat jalur dangdut yang up-beat.

Shinta Bachir

"Selama ini kan banyak orang yang bilang 'oh Shinta Bachir penyanyi dangdut?' padahal aku sama sekali enggak pernah nyanyi dangdut. Mungkin itu jadi doa, terus sekarang beneran," sambung Shinta Bachir.

Untuk membawakan lagu Aku Bukan Hidangan, Shinta Bachir mengaku tak memiliki banyak kesulitan. "Kesulitannya ya itu, aku sudah lama banget enggak nyanyi, terus sekarang nyanyi lagi, agak sulit sih," tutur Shinta Bachir. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Rilis Album, Ihsan Tarore Beri Kejutan Manis untuk Denada
Artikel Selanjutnya
Agatha Suci Comeback dengan Karena Kamu