Sukses

Intip Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim di Atas Ranjang

Meski banyak yang menyangsikan pernikahannya, Tiara Dewi dan Lucky Hakim tak segan mempertontonkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu bulan ini Tiara Dewi dan Lucky Hakim menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 19 Januari 2017 lalu di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sayangnya, masih banyak orang yang meragukan kisah cinta Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menuduh pernikahan keduanya hanyalah rekayasa belaka.

 Potret kebahagiaan pengantin baru Lucky Hakim dan Tiara Dewi terus dipamerkan. Kebahagiaan keduanya juga diabadikan lewat media sosial. Potret intim keduanya usai resmi menikah sejak Kamis (19/1). (Instagram/tiaradewireal)

Meski begitu, Tiara Dewi dan Lucky Hakim tak ingin ambil pusing. Untuk mematahkan tuduhan banyak orang, keduanya pun tak bosan memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah perempuan yang cukup dikenal sebagai Syahrini KW itu di Instagram pribadinya, Kamis (9/2/2017). Lucky Hakim tampak bersantai di atas tempat tidur dengan Tiara Dewi tengkurap di atasnya sambil bertatapan.

"Ayank ini kenapa sich suka Gemes sama aku!! Bete tau pipi aku di tarik" terus Bosan...Bosan aku Bosan tau yank," tulis pelantun "Ku Ingin" itu.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Para netizen pun ikut senang sekaligus iri melihat kebahagiaan Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Seperti diungkapkan @yulienathan77, "Tatapan matanya itu lhooohhhh...hadeehhh @luckyhakimofficial @tiaradewireal...bikin iri tau".

"Teh @tiaradewireal apa resep nya sih biar romantis? Jd baper deh..," kata @zavasicha.

"Mesra bngt ya teh @tiaradewireal aku jadi iri hihii.. Moga langgeng ya," sahut @kikityar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.