Sukses

Penampilan Aliando dan Adipati Dolken Bikin Salah Fokus

Aliando memerlihatkan aksi dirinya bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol saat berada di atas mobil pick up.

Liputan6.com, Jakarta Aliando, Adipati Dolken dan Jefri Nichol tengah mempromosikan film terbaru mereka. Kalau sebelumnya, Adipati Dolken memamerkan bokong mereka saat berjalan mengenakan boxer, Aliando pun tak mau kalah.

Aliando memerlihatkan aksi dirinya bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol saat berada di atas mobil pick up hanya mengenakan celana boxer, ketiganya terlihat senang.

Aliando Syarief bersama Adipati Dolken, dan Jefri Nichol tampil hanya pakai boxer di jalan raya (Foto: Instagram)

Foto ini pun diunggah Aliando ke akun Instagramnya, Kamis (9/2/2017). Sayangnya, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini pun tak memberi keterangan apapun.

Baik Aliando, Adipati Dolken, maupun Jefri Nichol memiliki ekspresi yang berbeda. Dan itu membuat para netizen salah fokus terhadap pose mereka.

"Salfok Adipati aliiiiiiiiii.... Wkwkakakakak," tulis akun @dina_maharanii. Begitu dengan akun @aplsupportalyprilly, "Wkwkwk...bikin salfok banyak org je lii....wkwkwk."

Aliando, Adipati Dolken, dan Jefri Nichol tampil seru di atas mobil pick up (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @nisa_1701, "Salpok ama adipatii....tutup mataa."

"Aurat bor hahahahh," tambah akun @indahayusafitri_19. "Tutup mata euy, wkwkwkkk," tandas akun @ithamustafa.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.