Sukses

Manisnya Alexandra Gottardo Kecup Bibir Sang Suami

Alexandra Gottardo mengungkap serunya menikah dengan Arief Utama Waworuntu.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Gottardo telah melabuhkan cintanya pada seorang pria bernama Arief Utama Waworuntu. Kehidupan pernikahan yang indah pun telah mereka lewati bersama selama kurang lebih satu tahun.

Hingga kini, pasangan yang sempat merahasiakan pernikahan mereka dari mata media tersebut tampak semakin mesra. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Alexandra Gottardo dalam Instagram pribadinya.

 Alexandra Gottardo kecup mesra bibir sang suami. [foto: instagram/got_alex]

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah ibu satu anak itu, Rabu (8/2/2017). Dalam foto yang sedikit gelap tersebut, terlihat Alexandra Gottardo duduk di pangkuan sang suami sambil mengecup bibirnya.

Dalam keterangan foto, aktris film Pinky Promise tersebut mengungkap rasa terima kasih pada sang suami dengan kiasan unik. Sebanyak lebih dari tujuh ribu pengguna Instgaram pun menyukai foto tersebut.

"Dalam penikahan kami, segalanya 50:50. Aku masak, dia yang makan. Aku mencuci (baju), dia yang menggunakan. Aku belanja, dia yang bayar. Terima kasih, sayang," tulis Alexandra Gottardo dalam bahasa Inggris.

Alexandra Gottardo dan buah hatinya.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu resmi menikah pada 22 Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Keduanya dikaruniai satu anak perempuan cantik bernama Carleteana Eleanore Waworuntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini