Sukses

Cut Memey Jalani Operasi Tumor di Payudara Malam Ini

Cut Memey meminta doa dari para pengikutnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakan datang dari pesinetron sekaligus penyanyi, Cut Memey. Perempuan kelahiran tahun 1980 itu dijadwalkan melakukan operasi pengangkatan tumor jinak di payudara kanannya, pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum operasi dilakukan, Cut Memey sempat mengunggah sebuah foto di Instagram, Rabu (9/2/2017). Foto yang menunjukkan senyum lebarnya seakan menandakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

 Cut Memey akan melaksanakan operasi pengangkatan tumor jinak di payudaranya. [foto: instagram/cutmemey]

Dalam foto tersebut, Cut Memey tampak berbaring di kasur rumah sakit. Tangannya pun dilingkari gelang penanda pasien. Jempol tangannya ditunjukan ke arah kamera untuk memperlihatkan ketegarannya.

"Terima kasih teman2 semua atas doanya. Doakan operasi tumor ku malam ini berjalan lancar. Aamiin," tulis bintang film Jakarta Undercover itu dalam keterangan foto.

Sontak ucapan doa membanjiri kolom komentar foto tersebut. "Semoga lancar yah meycan...," ujar@tiarasamallo. "cpet sembuh macan. smoga lancar operasi nya," sahut @aidha04. "Amin semoga terjadi kebaikan Allah selalu brsamaMU sayangKu," ujar @anel_inst.

Cut Memey saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Beruntung, Cut Memey didampingi oleh sang suami, Paul Rowland dalam menghadapi operasi tersebut. Pria asal Kanada yang tengah bertugas di Lebanon itu sengaja terbang ke Jakarta untuk memberi dukungan pada sang sang istri. "Doakan ya operasinya lancar," pinta pelantun tembang "Gatot Kaca" ini dalam pesan Whatsapp kepada Liputan6.com Kamis sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini