Sukses

Pengacara Julia Perez Bantah Paksa Nikita Mirzani Cabut Laporan

Menurut Sandy Arifin, ia hanya menyarankan Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalahnya dengan Jupe secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui video singkatnya di Instagram Story, Nikita Mirzani berceloteh dipaksa mencabut laporannya oleh kuasa hukum Julia Perez (Jupe), Sandy Arifin. Sandy Arifin sendiri akhirnya berbicara dan membantah pernyataan Nikita Mirzani.

Menurut Sandy Arifin, tak ada pemaksaan darinya agar Nikita Mirzani mencabut laporan. Ia hanya menyarankan kepada Nikita agar kasusnya dengan Jupe bisa diselesaikan secara kekluargaan.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku cuma menyarankan, kalau masih bisa diselesaikan baik-baik, dari pada ibaratnya saling bermasalah dengan hukum, kenapa enggak kita selesaikan di sini," terang Sandy Arifin, saat dihubungi via telepon, Kamis (9/2/2017).

Apalagi, menurut Sandy, Julia Perez juga sudah sempat meminta maaf kepada Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Aku cuma menyampaikan aja, kalian (Jupe dan Nikita) juga kan saling kenal, Jupe juga sudah pernah minta maaf. Kalau memang diperlukan lebih baik kita sepakat sampai di sini kan lebih bagus gitu loh. Jadi aku cuma menyarankan, kalau mau cabut, ayo silakan, kita sama-sama duduk selesaikan," ujar Sandy Arifin.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sandy menyadari bahwa permintaannya tak ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Secara hukum, Sandy pun memaklumi sikap Nikita Mirzani.

"Ya enggak apa-apa, kita lihat dari hasil rekonstruksi sama konfrontirnya kayak gimana," kata Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.