Sukses

Wiro Sableng 212 Akan Digarap Rumah Produksi Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Pecinta dunia perfilman Tanah Air sepertinya boleh bergembira dan berbangga hati. Production House besar Hollywood, Fox Intertional Productions (FIP) resmi bekerjasama dengan PH Tanah Air, Lifelike Pictures, untuk menggarap serial silat legendaris, Wiro Sableng 212 ke dalam sebuah film.

Tak mudah bagi Lifelike Pictures menggaet PH besar Hollywood. Dan setelah bergabung, pihak Fox Intertional Productions (FIP) menyambut proyek ini dengan sangat antusias.

Vino G. Bastian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya suka sekali bekerjasama dengan Indonesia karena bisa merasakan kreativitasnya. Saya rasa ini bisa jadi kerjasama yang berkelanjutan, bukan hanya dari Wiro Sableng saja," tutur President FIP, Thomas Jegeus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Menggarap proyek film besar, tentu memerlukan banyak kesiapan dari segi teknis hingga mencari pemainnya sendiri. Karenanya, tak heran kalau film ini sudah menghabiskan waktu dua tahun untuk tahap pra produksi.

"Ini lama sekali hampir dua tahun. Sebetulnya, adik ipar saya, Vino G Bastian, yang minta coba produksi Wiro Sableng. Karena saya pikir kalau mau produksi film itu butuh persiapan yang matang," ungkap sang produser, Sheila Timothy di tempat yang sama.

Sheila Timothy

"Saya tahu persis menggarap film bergenre action memang tidak mudah. Tingkat kesulitannya juga tinggi, kita gunakan sling, dan sebagainya, semua sudah kita rencanakan sejak lama," ia melanjutkan.

Film bergenre action comedy fantasy ini akan diproduksi pada tahun 2017 dan direncanakan rilis di bioskop pada 2018. Film ini akan dibintangi oleh Vino G Bastian, yang mendapat posisi sebagai pemeran utama, Wiro Sableng.

Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang
Artikel Selanjutnya
Aldi CJR Sayangkan Aksi Bela Chelsea Islan