Sukses

Vino G. Bastian Akan Perankan Wiro Sableng

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah dengan serial Wiro Sableng 212? Serial televisi yang cukup fenomenal tersebut akan dikemas ke dalam sebuah film layar lebar dengan judul sama.

Film yang akan dibestu oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, menggaet Vino G. Bastian untuk menjadi tokoh utama, yakni Wiro Sableng.

Benarkah Kostum Wiro Sableng 212 Jadi Inspirasi Tren Busana?

Vino G. Bastian sendiri adalah anak dari sang penulis buku Wiro Sableng 212, Almarhum Bastian Tito. Alih-alih Vino langsung menerima tawaran sebagai pemeran utama, nyatanya suami Marsha Timothy ini sempat keberatan dengan tawaran tersebut.

"Jujur tadinya saya enggak mau memerankan Wiro Sableng, karena akan sulit, ini adalah superhero. Tadinya, saya pikir kenapa harus saya, berkali-kali saya sempat tolak tawaran," tutur Vino G. Bastian di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017)

Tapi setelah menimbang-nimbang segala aspek, Vino akhirnya bersedia menjadi Wiro Sableng. Bagi suami Marsha Timothy tersebut, ini adalah kesempatan emas untuk memberi tahu generasi masa kini, bahwa Indonesia punya warisan film legenda.

 Vino G. Bastian  (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

"Saya merasa terharu sekali ketika dulu ayah saya menulis ini. Ini adalah titik pertama kali Wiro Sableng mau diangkat jadi film, dan mendapat dukungan penuh dari keluarga. Ketika film ini mau dibuat, ini merupakan kebanggaan. Ini adalah warisan," ungkapnya.

Wiro Sableng 212 adalah kolaborasi dari rumah produksi Hollywood, Fox International Pictures, dengan PH Tanah Air, Lifelike Pictures. Selain Vino G Bastian, film ini juga akan dibintangi oleh Marsha Timothy dan Sherina Munaf.

Selain dibuat serial televisi, film layar Wiro Sableng juga pernah dibuat beberapa judul film layar lebar di tahun 1980-an hingga 1990-an. Wiro Sableng dalam film layar lebar sempat dibintangi oleh Tonny Hidayat dan Abhi Cancer.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Nonton Video di Balik Layar Wiro Sableng 212, Warganet Merinding