Sukses

‎Sedih dan Syok, Begini Kondisi Terkini Istri Indra Bekti

Indra Bekti tengah fokus memulihkan kondisi mental dan psikis sang istri, Aldilla Jelita.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita masih berduka usai meninggalnya anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti pada 31 Januari 2017. Seperti diketahui, Aldilla Jelita sempat mengalami keguguran saat mengandung empat bulan.

"Dia sedih karena kehilangan satu anaknya. Tapi saat ini keadaannya sudah membaik," kata Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Presenter Indra Bekti setelah proses pemakaman anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta, Rabu (1/2). Anak ketiga Indra Bekti itu dikuburkan di dekat makam kakek dan neneknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)


Selain itu, Indra Bekti juga tengah fokus memulihkan kondisi mental dan psikis Dilla. Pasalnya, setelah keguguran Dilla sempat merasa stres. Presenter Ceriwis ini pun berupaya memberi semangat supaya sang istri dapat selalu tegar.

"Lumayan bikin dia stres dan down (jatuh). Selama dua hari berlangsung, tapi alhamdulillah dia dapat kekuatan dari mana saya enggak tahu. Dia sudah enggak meriang, tidurnya juga sudah enak. Kami fokuskan memberi semangat untuk Dilla," ‎ungkap Indra Bekti.

Presenter Indra Bekti menggendong jenazah anak ketiganya menuju TPU Kamboja, Radio Dalam,  Jakarta, Rabu (1/2). Anak ketiga pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita itu meninggal beberapa menit setelah dilahirkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari segi mental lumayan memengaruhi, karena dia kehilangan satu anak. Dia juga lumayan capek karena harus masukkan infus di sana-sini," lanjutnya.

Jika tak ada halangan dalam waktu dekat ini Dilla dapat kembali ke rumah untuk menjalani pemulihan. "‎Mudah-mudahan enggak lebih dari seminggu ini. Kalau perkembangannya baik, satu atau dua hari lagi boleh pulang katanya," ujar Indra Bekti. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.