Sukses

Istri George Clooney Hamil Bayi Kembar

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia George Clooney tampaknya berputar 180 derajat sejak ia bertemu dengan Amal 'Alamuddin' Clooney. Dulu ia sempat mengatakan kapok menikah, namun nyatanya ia kembali berjalan di altar demi memperistri Amal.

Tak hanya itu, dulu ia juga pernah mengatakan tak begitu ingin punya anak. Tapi sekarang, ia menjadi calon ayah bagi bayi di kandungan istrinya. Bahkan, ia langsung dianugerahi dua anak sekaligus.

George Clooney adalah aktor, sutradara, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat

Ya, dilansir dari US Weekly, Jumat (10/2/2017), George Clooney kini tengah menanti kelahiran anak kembar di kandungan Amal Clooney. Teman dekat pasangan ini, juga membenarkan bahwa Amal tengah mengandung bayi kembar.

Sementara seorang sumber lain menyebutkan bahwa persalinan diperkirakan akan terjadi pada musim panas mendatang. Hal serupa juga dibocorkan oleh presenter acara talk show, Julie Chen. "Bayinya akan lahir pada Juni ini," tuturnya, seperti diwartakan oleh E! News.

Ini, adalah anak pertama bagi George dan Amal Clooney yang telah menikah selama tiga tahun.

Aktor AS, George Clooney menggandeng mesra istrinya, Amal Alamuddin, saat tiba di karpet merah pemutaran film "Hail, Caesar!" pada pembukaan Berlin International Film Festival ke-66 di Berlin, Jerman, Kamis (11/2). (John MACDOUGALL/AFP)

Berita kehamilan Amal ini cukup mengagetkan, karena George Clooney beberapa kali mengungkapkan rasa tak tertarik soal gagasan memiliki anak. Lihat saja jawabannya ketika ia ditanyai mengenai hal ini, dalam sebuah wawancara yang berlangsung Mei 2015 lalu.

"Maksudku, aku pernah memikirkannya, sepertinya, tapi itu bukan hal yang masuk di urutan atas dalam catatanku," kata George Clooney, seperti dilansir dari US Weeky.

 

Artikel Selanjutnya
2 Bulan Melahirkan, Istri George Clooney Sudah Terlihat Ramping
Artikel Selanjutnya
Kasus Gadis 10 Tahun Melahirkan Bayi Gegerkan India