Sukses

Curhat Mengenai Cobaan Hidup, Laudya Cynthia Bella Dapat Semangat

Laudya Cynthia Bella sepertinya belum bisa move on dari kejadian beberapa waktu lalu mengenai pemberitaan mahar rumah mewah

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sepertinya belum bisa move on dari kejadian beberapa waktu lalu mengenai pemberitaan mahar rumah mewah yang diberikan calon suaminya, Afie Kalla. Setelah mengklarifikasi kebenarannya, ia pun menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

Dirinya yakin peristiwa yang terjadi merupakan cobaan yang harus dilalui. Dan Laudya Cynthia Bella tak ingin berburuk sangka kepada Sang Pencipta.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Hal itu diungkapkan Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Jumat (10/2/2017). Tampak pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini memposting foto dirinya yang sedang duduk seorang diri.

"Allah tdk akan memberikan cobaan yg terlalu berat.. Semua cobaan,kesulitan,musibah.. sudah diukur sesuai kekuatan kita," tulisnya.

Tak sampai di situ Laudya Cynthia Bella menuliskan kata-kata penuh hikmah. Ia yakin Allah SWT akan meningkatkan derajat orang-orang yang sabar.

"Jangan berburuk sangka dengan menganggap Allah tidak adil karena telah membuat kita sedih dan menderita. karena sesungguhnya selalu ada hikmah dibalik semua cobaan. . Mari selalu berbaik sangka kpd Allah.. Allah Maha Baik.. Allah Maha Tahu semua yg terbaik buat diri kita," tulis Bella. 

"Jika kita sabar, Allah akan hilangkan semua kesulitan kita dan mengangkat derajat kita serta menjadikan kita pribadi yg lebih baik. dibalik ratusan cobaan ada jutaan pertolongan," lanjutnya.

Laudya Cynthia Bella serahkan semua cobaan hidup kepada Tuhan (Foto: Instagram)

kata-kata yang dilontarkan Laudya Cynthia Bella ini pun diamini oleh para netizen. Mereka pun memberi semangat kepada idolanya untuk terus melangkah.

"Sebagian dari kamu wanita adalah tersenyum disaat ada masalah, yg penting terlihat bahagia soal hati biar kita dan allah yg tau, keep strong teh,tetep semngat @laudyacynthiabella," tulis akun @irmarofika.

Akun @cholilahlila menambahkan, "Benar banget..saat kita. kehilangan..saat yg terjadi diluar harapan..ingatlah yg terbaik menurut kita belum tentu yg Terbaik menurut ALLAH."

Dan akun @fionakusuma menimpali, "Duhh teh @laudyacynthiabella ❤ sabar yaa teh.. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan, kekuatan dan kesabaran.. Keep your chin up teh Bella❤Allah always with you..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.