Sukses

Pria Baru di Hati Lady Gaga Bukan Seorang Artis

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat mengakhiri hubungan dengan kekasih sebelumnya, Taylor Kinney, Lady Gaga kini mulai melangkah maju di kehidupan asmaranya. Belakangan ini, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Lady Gaga tengah berkencan dengan seorang pria yang ternyata adalah agennya sendiri.

Seperti disampaikan USA Today, Jumat (10/2/2017), kabar yang datang dari laman E! News dan People itu melaporkan bahwa pria yang dipastikan merebut hati Lady Gaga tersebut bernama Christian Carino. Selain menangani Lady Gaga, Carino juga menjadi agen untuk Christina Aguilera, Justin Bieber, sampai Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez (Pinterest)

Mereka berdua tertangkap sedang bermesraan di lapangan utama selama paruh pertandingan Super Bowl sebelum Lady Gaga mengisi panggung hiburannya pada akhir pekan lalu. Di beberapa foto, terlihat juga penyanyi 30 tahun itu mendekatkan tangannya kepada Christian Carino.

Bahkan, Ace Showbiz menyebutkan bahwa Carino sempat mendaratkan ciuman mesra di pipi Lady Gaga. Tak sampai situ, keduanya juga sempat berfoto dengan orangtua Lady Gaga, Cynthia Louise dan Joseph Germanotta.

Lady Gaga dan agennya, Christian Carino di lapangan Super Bowl. (eonline.com)

Lady Gaga sendiri berpisah dengan bintang Chicago Fire, Taylor Kinney (35), pada Juli 2016 lalu. Padahal, keduanya sudah bertunangan pada Hari Valentine 2015 silam. Mereka juga telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Dengan hadirnya pria baru di hidup Lady Gaga, perayaan Valentine tahun ini tentunya akan terasa berbeda bagi Lady Gaga ketimbang sebelum-sebelumnya.

Kabar lain menyebutkan bahwa Lady Gaga dan Christian Carino kedapatan sedang jalan bersama di salah satu pentas peragaan busana. Perwakilan Lady Gaga sendiri hingga saat ini belum menanggapi kabar hubungan pelantun "Bad Romance" itu dengan Carino.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Pakai Makeup Tipis, Lady Gaga Pede Tampil Setengah Bugil