Sukses

Akui Tampang Pas-pasan, Elly Sugigi Percaya Diri Main Sinetron

Elly Sugigi mengaku beruntung selalu dipasangkan dengan bintang muda cantik

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kembali berakting di sinetron. Polahnya yang lucu dan membuat penonton terbahak, kembali terlihat melalui sinetron Berkah Cinta yang akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV mulai 20 Februari 2017.

Di sinetron produksi Sinemart itu, Elly Sugigi beradu akting dengan dua bintang muda yang tengah naik daun, yakni Irish Bella dan Giorgino Abraham. Diakui perempuan 46 tahun ini, ia begitu menikmati beradu akting dengan Irish Bella.

Elly Sugigi dan Irish Bella (Foto: Instagram)

"Soalnya banyak yang bilang aku sama Irish Bella kembaran. Kita sama-sama cantik kan," ucap Elly Sugigi saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (9/2/2017).

Artis yang sempat bikin heboh karena menikah dengan pria tampan dan muda itu mengatakan, kecantikan wajahnya meningkat saat bersanding dengan dengan Irish Bella di depan kamera.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Teman-teman di lokasi syuting suka bilang kalau wajah aku sekarang kayak Irish Bella. Kayaknya aku ketularan cantiknya Bella nih," Elly Sugigi mengungkapkan dengan tawa semringah.

Elly Sugigi bersyukur mendapat kepercayaan untuk berakting di sinetron. "Soalnya tampang pas-pasan kayak gini siapa yang mau lihat. Tapi Alhamdulillah, kalau Mpok Elly ikutan main, sinetronnya langsung bagus ratingnya," ungkapnya penuh percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini