Sukses

Ternyata Ini Alasan Justin Timberlake Keluar dari N'Sync

Liputan6.com, Los Angeles -  

 

Seiring dengan hiatus N'Sync sekitar 15 tahun lalu, salah satu personel band ini, Justin Timberlake, memilih untuk hengkang. Penggemar jelas kecewa, apalagi saat itu N'Sync sedang berada di puncak popularitas.

Namun keputusan yang diambil oleh suami Jessica Biel ini bukanlah tanpa alasan.

N'Sync

Dilansir dari E! News pada Kamis (9/2/2017), dalam majalah The Hollywood Reporter, Justin Timberlake akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk hengkang dari N'Sync.

Ayah satu anak ini mengaku bahwa saat itu dirinya merasa senang menjalani kariernya bersama Lance Bass, JC Chasez, Joy Fatone, dan Chris Kirkpatrick. Namun lama kelamaan dirinya merasa popularitasnya terlalu besar dan tidak ada lagi kesenangan saat menjalaninya.

"Awalnya menyenangkan seperti layaknya main lempar bola salju, tetapi kelamaan justru terasa seperti longsoran salju."

Pelantun lagu "Can't Stop The Feeling" ini juga mengaku seiring bertambahnya usia, dirinya lebih peduli terhadap musik yang ia mainkan ketimbang menjadi bagian dari suatu grup. Justin Timberlake mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati musik baru yang akan dibuatnya. Seolah dirinya menciptakan sebuah musik baru yang berbeda dari biasanya. 

"Aku merasa aku ingin membuat suatu musik yang sesuai dengan keinginanku dan aku pun mengikuti kata hatiku," ungkapnya.

Selain sukses dengan karier solonya, mantan kekasih Britney Spears ini juga sukses di dunia seni peran. Sebut saja beberapa filmnya seperti Alpha Dog, The Social Network, Friends With Benefits, Runner Runner dan lainnya.

Justin Timberlake. (REUTERS/Mark Blinch)

Justin Timberlake mengaku masih menikmati seni peran dan musik sekaligus. "Aku ingin melakukan keduanya aku juga sangat mengidolakan Golden Era di Hollywood, ketika aktor diharuskan untuk bernyanyi dan akting," ungkap Justin Timberlake. 

Ia juga mencurahkan hatinya soal kelelahannya saat menggelar tur. "Mengadakan tur itu sama seperti sirkus. Kalian membuat tenda, membuat pertunjukan kemudian selesai dan pergi lokasi lainnya. Setelah 125 pertunjukan kalian akan merasa lelah," ungkap Justin Timberlake.

 

Artikel Selanjutnya
Kocak, Identitas Madonna Diragukan oleh Kurir Paket
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey