Sukses

Terungkap, Begini Kehidupan Andi Soraya Sebelum Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Andi Soraya memutuskan untuk kembali ke dunia akting setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya pada 2015 lalu, Rudi Sutopo. Ia bercerita mengenai kehidupannya selama bersama berpisah dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Perjalanan hidup saya sama dia (Rudy Sutopo) banyak orang yang tidak tahu, dan hanya saya yang tahu. Misalnya di dalam rumah tangga, orang tahunya saya pakai jam tangan mewah, saya pakai mobil mewah, orang tahu enggak perekonomian saya dalam rumah bagaimana? Saya enggak tercukupi, semua enggak ada yang tahu kan?" ucap Andi Soraya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Andi Soraya menikah dengan pengusaha yang berusia 17 tahun lebih tua darinya, Rudy Sutopo. Meski pada tahun ini pernikahan mereka harus berakhir menghadapi perceraian. (via instagram/@andisoraya_real)

Aktris yang bermain dalam beragam film ini sebelumnya pernah ingin kembali ke manajemen, tapi tidak diizinkan oleh suaminya saat itu.

"Saya gabung lagi sama manajemen, mereka memberikan saya pekerjaan sinetron stripping. Dan ternyata di saat saya melakukan pekerjaan itu saya digugat cerai karena dibilang saya ini istri yang materialistis," ujar ibu dua orang anak ini.

Andi Soraya melanjutkan, "Kalau memang saya sudah dihujani berlian seperti yang dia bilang, saya enggak mungkin seperti ini. Saya butuh uang, tapi dia malu. Dia bilang, 'kamu tuh bikin malu saya'," jelasnya.

Andi Soraya [Instagram]

Andi Soraya tak ragu membongkar kisah rumah tangganya dengan sang mantan suaminya. Kata Andi Soraya, tak semua yang diceritakan suaminya benar.

"Vila-vila yang di Bali yang dibilang itu punya kamu, aku tahu itu bukan punya kamu. Itu punya orang," ungkapnya.

Belum jelas apa tanggapan mantan suami Andi Soraya. Sampai berita ini diturunkan Rudy Sutopo belum bisa dihubungi.

 

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Cara Tsania Marwa Obati Rindu Anak