Sukses

Gendong Adik Angkat, Verrell Bramasta Bikin Cewek-Cewek Iri

Meski tak sedarah, Verrell Bramasta begitu menyayangi Vania seperti adik kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa bulan lalu, Verrell Bramasta ketambahan satu adik baru setelah sang ibu, Venna Melinda, mengadopsi seorang bayi perempuan. Adik barunya itu kemudian diberi nama Vania Athabina.

 Venna Melinda bersama Verrell Bramasta tengah membelikan barang-barang perlengkapan bayi untuk Vania. (Instagram)

Meski tak sedarah, Verrell Bramasta begitu menyayangi Vania seperti adik kandungnya sendiri. Bahkan Verrell selalu menyempatkan waktu untuk memanjakan atau mengajak bermain Vania di sela kesibukannya yang padat.

Seperti yang dilakukannya, Jumat (10/2/2017) pagi ini. Hanya dengan mengenakan kaus tanpa lengan, pemain sinetron Anak Sekolahan yang bakal ditayangkan di SCTV ini terlihat menggendong Vania sambil menciumi kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Dari belakang terdengar suara Venna Melinda mengajak Vania bernyanyi. "Good Morning baby girl," tulisnya di keterangan foto.

Gara-gara unggahannya ini, Verrell Bramasta membuat para penggemarnya yang kebanyakan perempuan itu merasa iri dengan Vania. "Gagal fokus "jdi pengen yg digendong nya" kata @restiavitia.ra.

"mau donk jadi baby nya di gendong" sambil di ciumin...hihihihi @bramastavrl," ungkap @deana_ajijah12.

 Verrell Bramasta dan Vania Athabina

Sementara itu, sebagian lainnya merasa takjub lantaran wajah Vania mirip dengan Verrell Bramasta padahal keduanya bukanlah saudara kandung. "masyaallah wajahny mirip bngt cantik" puji @atiek_jay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini